Spesifikasi Detail Samsung Galaxy J7 Duo yang Siap Rilis Bulan Ini

0
1326
Samsung Galaxy J7 DUo
Copyright ©conceptcreator, edited by:Oketekno

Slide Presentasi yang Tunjukkan Spesifikasi Detail Samsung Galaxy J7 Duo

Oketekno.com – Tidak hanya para vendor Smartphone berkebangsaan Tiongkok saja yang akan meramaikan pasar global, Samsung sebagai perwakilan dari wilayah Korea Selatan dikabarkan dalam waktu dekat ini juga akan meriliskan Smartphone terbaru dengan nomor model “J720F” di India. Banyak yang mengatakan kalau ponsel yang akan menggunakan nomor tersebut yakni Samsung Galaxy J7 Duo.

Selain informasi mengenai waktu peluncurannya yang semakin dekat, kemarin ada informasi terbaru yang mengungkap detail mengenai spesifiaksi dari Samsung Galaxy J7 Duo secara lengkap. Untuk kabar tersebut pertama kali diketahui dari dokumen sesi pelatihan penjualan oleh pihak Samsung yang mana menampakkan secara jelas spesifikasi utama dari Smartphone itu sendiri.

Simak Nih: Smartphone Android Go Wiko Tommy 3 Segera Dirilis di Indonesia, Kapan?

Untuk sisi layar, Smartphone ini nantinya akan mengusung layar jenis Super AMOLED seluas 5.5 inch dengan tampilan resolusi HD. Kemudian untuk aspek ratio dari Samsung Galaxy J7 Duo yakni sebesar 16:9 yang mana masih cukup menarik dipandang mata meski kebanyakan Ponsel saat ini sudah menerapkan konsep desain dengan aspek ratio 18:9.

Slide Presentasi Samsung Galaxy J7 Duo
Copyright ©GSMArena

Kemudian untuk sektor fotography, Samsung Galaxy J7 Duo dibekali dengan setup dual kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 13MP + 5MP dengan aperture f/1.9. Sedangkan dalam urusan performa, sang vendor telah mempercayakannya kepada processor octa core yang kemungkinan adalah Exynos 7870 dengan clockspeed sebesar 1.6 GHz.

Ketahui Yuk: Meizu 15 Lite Bekali Snapdragon 660 Hanya Dibanderol Rp 3 Jutaan?

Dalam urusan tampilan, Smartphone ini juga dibekali dengan GPU Mali T-830 dan dijalankan menggunakan sistem operasi Android V8.0 Oreo yang mana nantinya juga akan dipermanis dengan Interface Samsung Experience 9.0 terbaru.

Lalu untuk mendukung daya nyala-nya, Samsung Galaxy J7 Duo bakal hadir dengan komponen baterai berkapasitas 3.000 mAh. Dan mungkin yang membuat sebagian besar kalangan lebih terkejut lagi yaitu dengan adanya komponen baterai lepas pasang yang mana tidak diterapkan di sebagian besar perangkat Smartphone saat ini.

Dari berbagai informasi yang telah bocor di Internet, Smartphone Samsung Galaxy J7 Duo ini bakal meluncur pada pertengahan bulan April 2018 mendatang dengan varian warna Black, Blue dan juga Gold. Nantikan informasi selengkapnya dari Oketekno yang akan membahas berbagai informasi terbaru dan sangat informatif pastinya.

baca juga: Seperti Inikah Tampak Belakang Asli dari Xiaomi Mi 6X?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here