Apple Bakal Usung Triple Kamera Untuk iPhone 2019?

0
1009
iPhone Triple Camera
Copyright ©Geeky Gadgets

Smartphone Triple Camera Apple Baru Hadir Tahun Depan?

Oketekno.com – Pada tahun 2017 silam, perusahaan Apple secara resmi telah menghadirkan perangkat Smartphone terbaru yang membawa berbagai perbedaan secara massal, salah satunya seperti yang telah diterapkan oleh iPhone X. Perangkat spesial yang satu ini telah hadir dengan setup dual kamera pertama untuk iPhone, Face ID, komponen chip yang tersemat dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, sebagai salah satu perusahaan yang sudah terkenal akan berbagai kelebihannya di masyarakat Global, Apple tidak ingin kalah dengan berbagai kompetitornya untuk urusan kamera karena vendor yang bermarkas pusat di Amerika ini juga sempat memegang gelar Smartphone dengan kamera terbaik.

Simak Nih: Spesifikasi Detail Samsung Galaxy J7 Duo yang Siap Rilis Bulan Ini

Belum lama ini ada sebuah informasi terbaru yang menyebutkan kalau perangkat Smartphone iPhone 2019 mendatang nantinya bakal hadir dengan setup Triple kamera dan siap menjadi pesaing Huawei P20 Pro.

Triple Camera iPhone
Copyright ©Raymondpie

Usungan triple kamera utama yang bakal tersematkan ini dikabarkan akan menjadi pendukung untuk berbagai fitur terbaru yang akan dihadirkan di waktu mendatang. Kemudian untuk resolusi masing-masing lensa yang akan tersematkan yaitu sebesar 12MP.

Ketahui Yuk: App Store Sapu Bersih Aplikasi Tidak Bermanfaat Untuk Pertama Kalinya

Sebagaimana yang telah kita ketahui selama ini bahwa model iPhone yang sudah ada di pasaran saat ini hanya membawa single lensa kamera depan dan dual kamera belakang yang mana ditujukan untuk meningkatkan Zoom atau memperdalam obyek seperti mode portrait.

Seperti yang telah dikutip dari laman Digital Trends kalau rumor yang telah tersebar luas kali ini ditujukan untuk model Smartphone iPhone yang akan diriliskan pada tahun 2019 mendatang, dengan begini sudah sangat jelas kalau pada tahun ini Apple kemungkinan besar masih mengusung setup dual kamera utama dengan berbagai fitur modern khas miliknya.

Kelihatannya perusahaan Apple tidak tergiur dengan resolusi yang besar dan tetap menghadirkan kamera beresolusi 12MP saja. Pasalnya sang kompetitor, Huawei P20 Pro telah diklaim kalau bakal mengusung setup triple kamera sebesar 40MP untuk lensa utama, 20MP untuk lensa monokrom dan 8MP untuk lensa telephoto. Disisi lain, Nokia 9 diperkirakan juga bakal usung triple kamera dengan sensor 41, 21, dan 9.7 MP.

baca juga: Meizu 15 Lite Bekali Snapdragon 660 Hanya Dibanderol Rp 3 Jutaan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here