Bocoran Gambar Ini Ungkap Semua Bagian Belakang Honor 10, Secantik Apa Ya?

0
759
Honor 10 Launch
Copyright ©NDTV Gadgets

Bagian Belakang Honor 10 Terungkap Melalui Gambar Ini

Oketekno.com – Kemarin lalu Honor selaku anak perusahaan dari Huawei telah menggelar sebuah acara meriah dalam rangka peluncuran ketiga perangkat Smartphone terbarunya yang meliputi Honor 9 Lite, Honor View 10 dan juga Honor 7X. Karena memang ketiga perangkat tersebut ditujukan untuk para kalangan yang berbeda-beda, maka harganya sendiri juga bervariasi.

Meski begitu, ternyata pihak perusahaan masih belum puas dan masih memiliki keinginan untuk segera meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya lagi dalam jangka waktu dekat. Beberapa hari lagi, perusahaan yang bermarkas pusat di Tiongkok itu bakal meluncurkan perangkat Smartphone Honor 10.

Simak Nih: Spesifikasi Detail Samsung Galaxy J7 Duo yang Siap Rilis Bulan Ini

Kabarnya, perangkat Smartphone ini nantinya akan menjadi ponsel flangship pertama dari Honor yang akan dibekali dengan setup dual kamera atas kerjasama dengan Leica. Selain itu kemarin juga telah terunggah sebuah bocoran gambar yang menunjukkan bagian belakang Honor 10.

Body Belakang Honor 10
Copyright ©Gizmochina

Sebagaimana yang bisa Anda ketahui sendiri pada gambar tersebut, Smartphone ini nantinya akan hadir dengan balutan warna Gradasi Blueish Purple. Pewarnaan ini jelas sangat berbeda jika dibandingkan dengan P20 Pro yang mana mengusung gradasi warna Twilight karena gradasinya ini tersusun secara Horizontal.

Ketahui Yuk: Meizu 15 Lite Bekali Snapdragon 660 Hanya Dibanderol Rp 3 Jutaan?

Untuk bagian belakang Honor 10 terdiri dari bahan logam yang dibalut dengan kaca 3D. Sedangkan setup dual kamera utamanya terletak secara berdampingan dan bersebelahan dengan LED Flash. Akan tetapi dibagian belakangnya tidak nampak juga adanya fingerprint sensor dan mungkin sistem keamanan ini akan tersematkan dibagian depan perangkat tepat dibawah layarnya.

Lalu dibagian belakang atau tepatnya berada di sebelah kanan atas body juga tertulis “Dual Lens 1:1.6/27 ASPH”. Banyak kalangan yang menduga kalau kemampuan setup dual kamera yang terpasang pada perangkat Smartphone Honor 10 ini sama persisi dengan apa yang ada pada perangkat premium besutan Huawei seperti Mate 10 dan juga Mate 10 Pro.

Usungan layar dari Honor 10 ini juga cukup luas yaitu 5.8 inch dan dilengkapi juga dengan poni dibagian atasnya. Sedangkan untuk urusan performa, Smartphone ini rencananya bakal menggunakan komponen chip processor Kirin 970 dengan dukungan kapasitas internal RAM sebesar 6GB dengan kapasitas penyimpanan seluas 256GB.

Selain itu, agar bisa bersaing dan menandingi berbagai Smartphone yang ada di pasaran, Smartphone Honor 10 ini juga akan dibekalid engan artificial Intelligent atau bisa disebut dengan kecerdasan buatan pada sektor fotography. Rencananya, Smartphone ini bakal hadir secara resmi pada tanggal 19 April 2018 mendatang di Tiongkok dan akan diteruskan di London pada tanggal 15 Mei 2018 mendatang.

baca juga: Belum Dikenalkan, Samsung Galaxy A6+ Kok Sudah Muncul di Situs Resmi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here