Leagoo S9 Resmi Dijual Presale, Usung Layar Poni Dukung Gambar 65MP Ultra-HD

0
1157
Harga Leagoo S9
Copyright ©Leagoo

Segudang Fitur Canggih, Leagoo S9 Dibanderol 2 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Trend smartphone saat ini memang mulai menghadirkan ponsel dengan layar berbezell minim dan layar penuh atau fullscreen. Bahkan setidaknya ada  tiga desain layar yang tengah menjadi trend saat ini diantaranya layar poni ala iPhone X, layar penuh tanpa bingkai ala Xiaomi Mi Mix 2S dan layar fullcreen rasio 18:9 edge-to-edge ala Samsung Galaxy S9. Namun ada satu smartphone yang mengadopsi layar poni dengan rasio bodi ke layar mencapai 90 persen selain perangkat Asus yakni Leagoo S9. Smartphone ini telah resmi dirilis dan dijual presale dengan harga kompetitif dimana menawarkan spesifikasi premium.

Perangkat Leagoo S9 ini hadir dengan bentang layar seluas 5.58 inchi dengan aspek rasio yang tak lazim yaitu 19:9 dan membawakan resolusi HD+ atau 1512 x 720 pixels. Bahkan dengan rasio layar ke bodi mencapai 90 persen, perangkat ini lebih nyaman digenggam meskipun bentang layarnya lebih besar. Hadir dengan dukungan notch atau poni diatas layarnya dimana perangkat ini mampu mendukung pengambilan gambar Ultra-HD mencapai 65 MP serta memberikan pengalaman visual menawan setara dengan iPhone X.

Baca Juga Leagoo Power 5, Smartphone 7000mAh dengan Wireless Charging 7.5W

Perangkat Leagoo S9 ini dibekali dengan dual kamera belakang dari sensor Sony yang memiliki resolusi 13 MP + 2 MP. Handset ini menjadi smartphone layar poni pertama di dunia yang mendukung pengambilan gambar 65 MP Ultra-HD dimana juga dapat diperbesar hingga 23x tanpa merusak kualitas asli (HD). Ponsel android Leagoo ini juga dibekali teknologi matriks gambar yang mampu meningkatkan kecerahan wajah dan layar belakang sehinga memberikan hasil jepretan cemerlang. Sementara untuk mendukung aktivitas selfie dibenamkan kamera depan 8 MP.

Leagoo S9
Copyright ©Leagoo

Kelebihan Leagoo S9 yang telah resmi dirilis ini juga telah dibekali dengan fitur Face Unlock sehingga memberikan pengalaman lebih menyenangkan dalam membuka layar perangkat. Tak ketinggalan sensor biometrik lain yakni fingerprint sensor siap menjadikan perangkat ini leebih aman dimana juga mendukung otentikasi pembayaran online. Dengan harga kompetitif, perangkat ini menjalankan sistem operasi Android Oreo versi 8.1 sehingga meningkatkan kinerja multitask, interaksi UI dan efisiensi daya baterai.

Untuk dapur pacu yang dibenamkan pada perangkat Leagoo S9 ini pun cukup tangguh seimbang dengan kinerjanya yang lebih hemat baterai. Ditanamkan processor Octa-core berkecepatan 1.5  GHz dari MediaTek dengan diperkuat RAM 4 GB serta dikombinasikan memori internal 32 GB. Sementara untuk catu dayanya, tertanam baterai dengan kapasitas 3000 mAh.

Baca Juga 3 Smartphone Fullscreen Anyar ini Siap Meluncur di Indonesia, Apa Saja?

Desain Leagoo S9 ini sendiri terlihat elegan dan menawan dimana dikemas dengan material polikarbonat berlapis metal mengkilap. Bodi lengkung 3D dibuat menawan sehingga frame logam ditengah memberikan kesan premium. Dengan layar poni yang dimiliki, pada panel depannya terlihat bersih dari hadirnya tombol fisik dan tombol kapasitif.

Yang menarik adalah, perangkat ini telah resmi dirilis ke pasaran dan saat ini handset tengah dijual dalam gelaran promosi presale secara global. Harga Leagoo S9 dibanderol dalam harga retail USD 149.99 atau setara dengan harga Rp 2 jutaan. Namun konsumen yang beruntung dapat memboyongnya pulang hanya dengan harga USD 1.99 ataus etara Rp 27 ribuan saja dimana juga tersedia kupon ekslusif USD 20. Informasi lengkapnya cek di website resmi perusahaan.

Baca Juga Smartphone Android Go Wiko Tommy 3 Segera Dirilis di Indonesia, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here