LG G7 ThinQ Dikonfirmasi Rilis Awal Mei 2018 dengan Layar Poni!

0
718
LG G7 ThinQ Uppercase
Copyright ©YouTube

Tanggal Perilisan LG G7 ThinQ Diungkap Perusahaan, Usung A.I Technology!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone LG yang bermarkas di Korea Selatan akhirnya telah mengkonfirmasi terkait penamaan flagship terbaru besutannya. Smartphone yang siap menjadi generasi penerus LG G6 tersebut akan hadir dengan embel-embel nama spesial bertajuk LG G7 ThinQ. Terkait hal tersebut, sang vendor bahkan telah mengumumkannya secara resmi dalam siaran pers secara langsung. Lantas kapan perangkat ini melenggang di pasaran?

Memang selain mengkonfirmasi penamaan flagship terbaru mereka dalam LG G7 ThinQ, vendor asal Negeri Gingseng tersebut juga turut mengumumkan tanggal peluncuran perangkat premium terbarunya itu pada publik. Smartphone kelas atas tersebut akan menyapa konsumen dengan dukungan layar poni pada awal Mei 2018 mendatang.

Baca Juga Segera Meluncur, Wujud Asli LG G7 ThinQ Beredar Luas di Internet

Dalam laporan pada siaran pers tersebut, LG G7 ThinQ sendiri akan diperkenalkan pada 3 Mei 2018 secara bersamaan di dua kota besar yaitu Seoul dan New York. Bukan hanya itu saja, LG juga membekali flagship android terbarunya ini dengan teknologi kecerdasan buatan Artificial Intelligence (A.I) demi untuk menghadirkan sejumlah hiburan yang lebih optimal dan memberikan pengalaman lebih menyenangkan untuk penggunanya.

Untuk diketahui, embel-embel nama ‘ThinQ’ yang menjadi brand baru LG ini sendiri pertama kali diperkenalkan sang vendor pada pagelaran MWC 2018 akhir Februari lalu bersama dengan hadirnya smartpone LG V30S. Perangkat tersebut merupakan seri refresh dengan membawa peningkatan pada beberapa sektor seperti fungsi kamera, perfroma, voice commands ekstra untuk Google Assistant dan masih banyak lagi. Lantas bagaimana dengan fitur pada LG G7 ThinQ ini?

LG G7 ThinQ
Copyright ©GSMArena

Tentunya selain dua fitur yang telah disebutkan diatas, LG G7 ThinQ yang telah didukung teknologi A.I ini juga menawarkan peningkatan performa yang lebih handal secara keseluruhan. Hal ini membuat kebutuhan pengguna akan lebih mudah terpenuhi serta memberikan kinerja yang lebih handal dalam semua pemrosesan yang dijalankan pada perangkat.

Sebelum kabar tanggal perilisan LG G7 ThinQ ini terkuak, kabar sebelumnya mengungkapkan render dari flagship pesaing Samsung Galaxy S9 ini. Terlihat perangkat yang diduga G7 ThinQ hadir dalam beberapa pilihan warna kurang lebih lima varian warna. Perangkat dari vendor Korsel ini akan hadir dalam varian warna Aurora Black, Platinum Grey, Rasberry Rose, Moroccan Blue dan Moroccan Blue (Mate).

Baca Juga Wow! Paten Smartphone Lipat Milik LG Ini Lebih Keren Dibanding Samsung?

Bukan hanya itu saja, bocoran render G7 ThinQ yang beredar sebelumnya juga memperlihatkan desain LG G7 ThinQ yang hadir dengan dual kamera vertikal pada bodi belakangnya. Selain itu terdapat sensor fingerprint berupa bulatan tombol fisik dibawah kamera gandanya juga usungan LED Flash pada sisi kiri kamera.

Sementara itu bocoran spesifikasi LG G7 ThinQ  yang beredar akan menawarkan bentang layar seluas 6.0 inchi dengan aspek rasio 19:9 dalam dukungan layar penuh berbezel tipis. Dalam render tersebut juga telihat perangkat dibekali notch atau layar poni dibagian depannya. Disebut-sebut flagship besutan LG ini akan didukung resolusi QHD+ dengan fitur HDR10.

Untuk dapur pacunya, LG G7 ThinQ kabarnya akan ditenagai processor terbaru Qualcomm yakni Snapdragon 845 seperti yang digunakan dalam Xiaomi Mi Mix 2S. Performanya akan diperkuat RAM 4 GB atau 6 GB. Namun sayangnya belum diketahui spesifikasi lain serta apakah perangkat akan hadir dalam versi ‘Plus’ atau tidak seperti halnya LG G6 Plus. Kita tunggu saja kelanjutan kabarnya.

Baca Juga LG G7 ThinQ Bakal Hadir Dalam Berbagai Pilihan Warna Menarik dan Tombol Power Berbeda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here