Nubia Red Magic Disiapkan ZTE, Smartphone Gaming Pesaing Razer Phone dan BlackShark

0
1159
Nubia Red Magic
Copyright ©Android Community

ZTE Nubia Red Magic Siap Menggoda Pecinta Game Mobile!

OKETEKNO.COM – Nampaknya selain trend smartphone layar poni yang tengah ramai dihadirkan sejumlah vendor smartphone, ponsel gaming juga mulai dilirik beberapa pabrikan. Setelah diawali dari pabrikan Razer yang merilis smartphone gaming Razer Phone dan vendor Xiaomi yang siap meluncurkan BlackShark kini pabrikan ZTE disebutkan tengah menyiapkan ponsel gaming di sub-brand Nubia. Perangkat yang sengaja ditujukan untuk para penggila game mobile ini tengah disiapkan vendor asal Tiongkok dalam kode nama Nubia Red Magic yang saat ini tengah digodog.

ZTE yang tengah tergoda untuk memproduksi smartphone gaming ini dikabarkan tengah menyiapkan pesaing dari Xiaomi BlackShark dan Razer Phone. Vendor asal Tiongkok ini tengah menggarap perangkat bertajuk Nubia Red Magic yang siap menjadi salah satu pilihan smartphone gaming tangguh.

Baca Juga ZTE Nubia Z17 Mini Resmi Dirilis di Indonesia, Usung RAM 6GB Dual Kamera

Usut punya usut, bukan hanya mampu memanjakan para penggila game casual namun Nubia Red Magic juga diklaim mampu menjalankan berbagai game berat. Perangkat ini akan dibekali fitur Air Cooling sebagai pendinginnya. Selain itu, ponsel gaming Nubia ini juga dirancang dengan membawakan desain bodi berwarna hitam serta didukung material nano karbon.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa perangkat Nubia Red Magic besutan ZTE ini akan membawakan struktur wind tunnel tiga dimensi yang siap memberikan kenyamanan untuk pengguna saat memainkan berbagai macam game mobile. Bahkan tidak hanya memiliki desain menawan dan ciamik, ZTE juga membenamkan hardware mumpuni kelas atas dalam smartphone gaming Red Magic ini.

Rumor Nubia Red Magic
Copyright ©PricePony

Dapur pacu yang akan dibawakan dalam Nubia Red Magic ini akan dipersenjatai chipset anyar Qualcomm yakni Snapdragon 845 dalam processor Octa-core tangguh. Bahkan untuk mendukung performa handal, Nubia juga memperkuatnya dengan kapasitas RAM jumbo sebesar 8 GB sehingga mampu menjalankan berbagai multitasking game berat dengan lancar tanpa lag.

Sementara untuk bekalan layar dalam smartphone gaming Nubia Red Magic ini sendiri dikabarkan akan hadir dengan layar penuh beraspek rasio 18:9 kekinia. Bahkan sama seperti dua smartphone gaming pesaingnya, layar fullscreen Red Magic akan mempunyai refresh rate 120 Hz.

Baca Juga Diluncurkan Diam-diam, Berikut Harga Smartphone Full Screen ZTE A530

Sejatinya prototype dari Nubia Red Magic ini sendiri telah muncul pada sela-sela event MWC 2018 lalu di Barcelona. Sang CEO Nubia yakni Ni Fei juga sempat mengungkapkan bahwa smartphone gaming besutannya ini tidak hanya akan diedarkan di pasar Tiongkok namun juga di sejumlah negara di kawasan Eropa. Lantas kapan ponsel gaming Red Magic ini akan melenggang di pasaran?

Untuk diketahui ZTE sendiri telah memperkenalkan brand Nubia Red Magic beberapa waktu lalu. Perangkat terbaru ini direncanakan akan diperkenalkan ke publik pada penghujung April bulan ini. Selai itu Nubia juga merencanakan akan membuat Red Magic di pabrik yang berada di India. Informasi selanjutnya kita nantikan saja kabar terbaru dari Nubia.

Baca Juga ZTE Iceberg, Smartphone dengan Dua Poni di Layar Berbalut Kaca Menawan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here