Moto Mods Stereo Speaker Terbaru Resmi Diluncurkan, Harga Lebih Terjangkau Suara Tetap Memukau

0
973
Moto Mods Stereo
Copyright ©GSMArena

Moto Mods Stereo Speaker Dibesut Motorola Sendiri

Oketekno.com – Untuk bersaing den meraih kesuksesan dalam Dunia Teknologi, Motorola selalu menghadirkan berbagai perangkat inovasi terbarunya. Meski tengah berada dibawah naungan Lenovo, perusahaan ini diketahui masih bangga dengan namanya yang masih tetap dibiarkan eksis dipasaran oleh pihak akuisisi.

Nah, baru-baru ini Motorola diketahui secara resmi telah meriliskan perangkat Moto Mods Stereo Speaker terbaru yang mana akan terintegrasi dengan semua perangkat Smartphone Z series yang mana termasuk Z2 Play yang saat ini laris manis di pasaran Indonesia.

Simak Nih: Asyik! Efek Bokeh Instagram Stories Sudah Resmi Diluncurkan

Moto Mods Stereo Speaker yang tampak seperti perangkat Smartphone ini sepertinya tidak mirip dengan perangkat hasil kerjasamanya dengan JBL yang telah dirilis beberapa bulan silam. Untuk perangkat murni hasil pemikirannya sendiri ini tidak hanya menghadirkan fitur suara Stereo saja melainkan juga turut hadir kickstand yang difungsikan untuk menopang speaker itu sendiri dalam mode landscape layaknya Moto Mods JBL.

Moto Mods Stereo Speaker
Copyright ©GSMArena

Dengan adanya perangkat aksesoris tambahan ini, tentu saja aktivitas audio menggunakan Smartphone Z-series akan terasa lebih seru, khususnya untuk bermain game maupun nonton video. Lantas, bagaimanakan dengan harga yang dibanderolkan?

Ketahui Yuk:Cara Membuka YouTube yang di Blokir dengan 2 Metode Sederhana

Ternyata, banderolan harga yang diberikan oleh Motorola untuk Moto Mods Stereo Speaker ini jauh lebih murah jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, perangkat speaker terbarunya itu hanya dijual seharga US$ 60 saja alias Rp 800 Ribuan. Sementara untuk Moto Mods JBL SoundBoost 2 saat ini telah mencapai harga US$ 80 atau setara dengan Rp 1 Jutaan.

Desainnya yang sederhana dan simple ini telah membuat Moto Mods Stereo Speaker bisa dibawa kemanapun kita bepergian, terlebih lagi perangkat aksesoris speaker khusus ini juga bisa disatukan dengan perangkat Smartphone, maka lebih memudahkan kita untuk mengoperasikannya dimana-mana selama masih memungkinkan.

Moto Mods Stereo Speaker ini juga sangat cocok untuk menemani waktu santai sang penggunanya, berkat adanya penyangga dibagian belakang memungkinkan perangkat Smartphone bisa terjaga agar tidak mudah jatuh sehingga tetap menghasilkan kualitas suara maksimal ketika diletakkan sebelah kita.

baca juga: Cara Meningkatkan Kualitas Speaker Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here