Jalankan OS Oreo dan Miliki Dual Camera, Samsung Galaxy J7 Duo Tetap Dijual Murah

0
1680
Samsung Galaxy J7 Duo launch
Copyright ©YouTube

Hadir dengan Berbagai Spesifikasi Modern, Samsung Galaxy J7 Duo Tetap Tekan Harga

Oketekno.com – Kemarin perusahaan Samsung secara resmi telah meluncurkan perangkat Smartphone kelas menengah terbarunya bernama Galaxy J7 Duo di India. Ponsel canggih ini juga sempat bocor spesifikasinya sesaat sebelum peluncuran yang mana menujukkan secara jelas slide presentasi yang akan digunakan oleh pihak perusahaan.

Seperti yang telah diinformasikan secara resmi bahwa Samsung Galaxy J7 Duo ini mengusung panel layar berteknologi Super AMOLED seluas 5.5 inch yang mana mampu menampilkan kualitas video HD. Selain itu, Smartphone kelas menengah terbawahnya kali ini juga dibekali dengan setup dual kamera utama berkualitas yang masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi kamera sebesar 8MP dan semuanya memiliki aperture f/1.9.

Simak Nih: Bocoran Spesifikasi Detail Samsung Galaxy J7 Duo

Berkat adanya sensor kamera tersebut, tentu saja Smartphone Samsung Galaxy J7 Duo ini bisa dikatakan lebih berkelas jika dibandingkan dengan berbagai ponsel canggih dikelasnya yang salah satunya yaitu Xiaomi Mi A1.

Samsung Galaxy J7 Duo Dual Camera
Copyright ©BGR

Untuk sektor performa, Smartphone ini dihadirkan dengan komponen chip processor Exynos series ke 7 dengan 8 inti serta didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB yang mana sang pengguna bisa memperluasnya dengan menggunakan microSD dan mendukung opsi Dual SIM.

Ketahui Yuk: LG G7 ThinQ Dikonfirmasi Rilis Awal Mei 2018 dengan Layar Poni!

Berbagai komponen yang tertanam ini telah dijalankan menggunakan sistem operasi Android V8.0 Oreo dan disokong menggunakan komponen baterai berkapasitas 3.000mAh. Sedangkan bagian depannya telah tersematkan sensor fingerprint yang tepat berada dibawah layar ponsel.

Sebagaimana yang telah diinformasikan oleh laman GSM Arena, tidak disebutkan secara jelas apakah perangkat terbarunya kali ini sudah diberikan dukungan asisten virtual Bixby khas dari sang perusahaan atau belum. Akan tetapi di bagian sisi kiri maupun kanan Smartphone tidak ditemui adanya tombol Bixby sehingga kemungkinan besar juga tidak ada asisten virtual yang sangat bermanfaat tersebut.

Samsung Galaxy J7 Duo ini telah hadir dengan banderolan harga Rs 16.990 atau setara dengan Rp 3.6 Jutaan dengan pilihan warna Black atau Gold di wilayah India. Sedangkan untuk kehadirannya di Indonesia sampai saat ini masih belum diketahui lebih lanjut dan belum mendapatkan konfirmasi resmi dari pihak Samsung Mobile Indonesia juga. So, kita nantikan saja informasi berikutnya.

baca juga: Samsung Galaxy Note 9 Usung Fingerprint di Layar Nongol di Youtube, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here