Samsung Galaxy S9 Punya Versi Mini?

0
1473
Samsung Galaxy S9 Mini
Copyright ©Merdeka

Muncul di TENAA, Spesifikasi Ini Indikasikan Galaxy S9 Mini atau Galaxy S8 Mini

Oketekno.com – Pada akhir bulan lalu, perusahaan Samsung secara resmi telah menghadirkan perangkat Smartphone premium terbarunya yang bernama Galaxy S9. Tidak lama kemudian, berbagai bocoran mengenai kehadiran Galaxy Note 9 langsung ramai di Dunia Maya.

Terlebih lagi ada juga informasi yang menyebut kalau perangkat Phablet terbaru besutan Samsung ini nantinya akan hadir pada bulan Juli/Agustus mendatang. Meski begitu, kemarin telah muncul kabar terbaru yang memuat mengenai perusahaan Samsung ternyata diam-diam tengah berfokus untuk mengembangkan Smartphone lainnya yang mana juga akan hadir dengan slot Dual SIM.

Simak Nih: Vivo Y71 Resmi Diluncurkan, Berikut Harganya!

Untuk informasi ini berasal dari bocoran spesifikasi TENAA yang mana telah mengungkap mengenai Smartphone terbaru yang mengusung nomor model “Samsung SM-G8850”. Dalam bocorannya kali ini juga mengungkap mengenai beberapa spesifikasi yang bakal tersematkan pada Smartphone Misterius tersebut.

Samsung SM-G8850
Copyright ©GizChina

Sebagaimana yang telah tertulis dalam keterangan TENAA, SM-G8850 ini nantinya akan mengusung desain kompak dengan ukuran  dimensi sebesar 147.7 x 68.7 x 8.4 mm. Sedangkan untuk luas panel layar yang tersematkan yaitu sebesar 5.6 inch. Akan tetapi untuk bocoran tampilannya sampai saat ini masih belum juga terungkap sehingga cukup sulit untuk diprediksi lebih jauh.

Ketahui Yuk: Oppo F7 Hanya Dibanderol Rp 4 Jutaan Sudah Bisa Dimiliki, Beli Yuk!

Selain itu, informasi yang tertuang dalam laman TENAA ini juga menyebutkan kalau Samsung SM-G8850 akan hadir sebagai Smartphone dengan dukungan slot Dual SIM, dijlankan menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.0 dan akan disokong dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh berkualitas.

Dengan adanya kemunculan informasi terbaru kali ini, banyak kalangan yang memprediksi bahwa perangkat Smartphone terbaru yang akan dibesut oleh perusahaan asal Korea Selatan ini nantinya akan hadir sebagai versi ramping dari Galaxy 8 atau mungkin bisa jadi menjadi Galaxy S9 Mini.

Hadirnya berbagai informasi pada laman TENAA ini sepertinya telah memberikan tanda bahwa Smartphone misterius dari Samsung ini sudah mendekati waktu peluncurannya. Untuk itu, kita nantikan saja beberapa saat lagi hingga waktu peluncurannya nanti tiba.

baca juga: Lika Liku Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 Hingga Bocoran Spesifikasi Lengkapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here