LG V35 ThinQ Tengah Digarap dengan Layar 6Inchi Dual Kamera, Penerus V30S!

0
1111
Copyright ©Youtube

LG V35 ThinQ Tengah Digodog Sebagai Generus LG V30S!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone LG telah resmi memberikan konfirmasi bahwa pihaknya akan meluncurkan LG G7 ThinQ sebagai flagship premium terbarunya pada 2 Mei 2018 di New York, Amerika Seikat. Selain itu penerus LG G6 tersebut juga akan dirilis Seoul, Korea Selatan pada 3 Mei 2018 yang siap menjadi amunisi baru. Namun selain ponsel premium tersebut, vendor asal Negeri Gingseng tersebut dikabarkan tengah sibuk menggarap ponsel terbaru yang bertajuk LG V35 ThinQ yang siap didukung sejumlah fitur premium dan canggih.

Perangkat ini sendiri akan dihadirkan sebagai generasi penerus LG V30S yang telah resmi dirilis beberapa bulan yang lalu. LG V35 ThinQ ini tengah digodog oleh sang vendor dimana dikabarkan akan dibekali kamera ganda serta membawakan bentang layar lapang sebagai phablet canggih.

Baca Juga LG G7 ThinQ Dikonfirmasi Rilis Awal Mei 2018 dengan Layar Poni!

Seperti yang dilansir dari laman AndroidHeadlines, pabrikan asal Korea Selatan ini nampaknya telah merencanakan akan menghadirkan ponsel terbaru ini di pasaran dengan nama LG V35 ThinQ. Tentunya perangkat ini siap hadir sebagai versi upgrade dari ponsel di line-up LG V-series dimana besar kemungkinan akan mengadopsi panel layar OLED menawan.

 

LG V30 Plus ThinQ
LG V30 Plus ThinQ Copyright ©LG

Berbeda dengan LG G7 ThinQ dengan dukungan notch atau layar poni, smartphone anyar LG ini digadang-gadang hadir dengan layar bezelless tanpa notch. Dengan demikian phablet LG V35 ThinQ ini sendiri benar-benar hadir dengan desain yang serupa seperti pendahulunya yakni V30 dan V30S ThinQ. Selain itu perangkat ini juga diharapkan hadir dengan rasio ayar ke bodi mencapai 80 persen.

Rumor LG V35 ThinQ yang beredar juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan didukung dengan kamera ganda pada bodi belakangnya. Dual kamera tersebut datang dengan konfigurasi 16MP lensa utama dalam bukaan f/1.6 dan 16 MP lensa wide angle. Bahkan sejumlah pihak juga mengharapkan bekalan kamera yang dibenamkan dalamV35 ThinQ ini akan didukung sejumlah fitur keren dan canggih salah satunya Super Bright Mode.

Baca Juga LG G7 ThinQ Bakal Hadir Dalam Berbagai Pilihan Warna Menarik dan Tombol Power Berbeda

Bukan hanya itu saja, bekalan kamera ganda yang dibenamkan dalam LG V35 ThinQ ini kabarnya juga akan didukung Google Lens dengan fitur terbaru bertajuk “AI Cam”. Dengan demikian pengguna akan merasakan pengalaman fotografi yang lebih menarik dan mengagumkan. Bahkan tak ketinggalan akan ditingkatkan kualitas audio yang dimiliki. Sama halnya dengan smartphone  versi LG V30, akan dibenamkan fitur signature 32-bit Hi-Fi Quad DAC pada perangkat berlayar lapang seluas 6.0 inchi ini.

Dengan segudang fitur premium, Bocoran LG V35 ThinQ nantinya juga akan berbekal fitur Voice Assistant yang mampu mendengarkan suara mencapai 5.2 meter. Perangkat ini akan tersedia dalam pilihan warna Gray dan Black menawan. Namun sayangnya untuk informasi tanggal perilisan dan juga perkiraan label harga V35 ThinQ masih menjadi tanda tanya. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Wow! Paten Smartphone Lipat Milik LG Ini Lebih Keren Dibanding Samsung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here