Edisi Terbatas, Vivo V9 Cool Blue Miliki Tampilan 3D yang Lebih Menawan

0
1311
Vivo V9
Copyright ©yangcanggih

Vivo V9 Cool Blue Masih Miliki Harga yang Sama dan Limited Edition

Oketekno.com – Acara peluncuran Smartphone Vivo V9 yang diselenggarakan akhir bulan Maret lalu telah berlangsung dengan sangat meriah, beberapa hari setelahnya perangkat tersebut juga disambut baik oleh para konsumen ketika tersedia di pasaran. Akan tetapi, sekarang pihak perusahaan telah merencanakan kalau bakal meluncurkan perangkat Smartphone series terbaru yang lebih keren dengan tampilan berbeda.

Dalam varian warna terbarunya kali ini, Vivo V9 hadir dengan balutan warna biru dan menerapkan konsep desain 3D dengan efek Glossy. Motif dari peluncuran dengan pewarnaan seperti ini merupakan salah satu bentuk observasi terhadap kepribadian setiap pelanggannya.

Simak Nih: Samsung Galaxy S9 Punya Versi Mini?

“Salah satu faktornya adalah setelah melakukan riset di Jakarta, ternyata warna biru dicari-cari pelanggan. Cocok dengan target segmen V9 yang ekspresif, berani, ingin tampil berbeda” seperti itulah yang diucapkan oleh Product Manager Vivo V9 bernama Fanjaya Jana pada hari ini, Jum’at, 13 April 2018.

Vivo V9 Cool Blue
Copyright ©The Android Soul

Oleh karena itulah bagi para penggemar nantinya yang ingin meminang perangkat Smartphone Vivo V9 akan tetapi tetap ingin tampil beda, maka bisa bersabar sedikit lebih lama lagi dan harus sigap dalam melakukan pemesanan di masa mendatang. Hal itu dikarenakan V9 Cool Blue ini kabarnya hanya akan diproduksi terbatas dan hanya berjumlah ribuan unit saja.

Ketahui Yuk: ASUS Bersiap Luncurkan Zenfone Seri Terbaru Pesaing Redmi Note 5

Untuk performa yang dibekalkan pada perangkat Smartphone Vivo V9 Cool Blue ini masih sama saja dengan varian hitam, sistem operasi yang dijalankan yaitu Android Oreo V8.1 Oreo dan akan didukung menggunakan teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 450 dan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB.

Kemudian dalam urusan foto selfie, Smartphone Vivo V9 Cool Blue ini juga masih didukung dengan lensa kamera berkelas dan memiliki fitur Artificial Intelligence untuk menghasilkan kualitas jepretan yang sempurna berkat bantuan fitur Face Beauty. Selain itu, ponsel canggih varian warna spesial dari Vivo ini nanti juga mampu menghasilkan hasil jepretan dengan efek bokeh layaknya Smartphone kekinian.

Sedangkan untuk masalah harga, Vivo V9 Cool Blue hanya dibanderol senilai Rp 3.9 Jutaan saja. Akan tetapi sayangnya, pihak perusahaan masih belum memberikan konfirmasi resminya mengenai kehadiran Smartphone ini untuk para konsumen Indonesia. Akan tetapi bagi kalian yang ingin banget, bisa lakukan pemesanan pada situs online resmi Vivo global supaya tidak kehabisan stock.

baca juga: Vivo Y71 Resmi Diluncurkan, Berikut Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here