ZTE Nubia Z17s Sudah Beredar di Indonesia, Dibanderol dengan Harga Premium!

0
2503
Harga ZTE Nubia Z17s
Copyright ©Priceprice

Smartphone ZTE Nubia Z17s Dirilis di Indonesia dengan RAM 8GB!

OKETEKNO.COM – Nampaknya persaingan pasar smartphone di Indonesia nampaknya semakin segit dan kian memanas. Pasalnya pada bulan April 2018 ini sejumlah produsen smartphone kenamaan akan meresmikan ponsel terbaru besutannya di pasar tanah air. Setelah Vivo V9, Asus dikabarkan akan meresmikan Zenfone 5 series yang diikuti perangkat Oppo F7. Hal tersebut membuat ZTE tak berdiam diri dimana sang vendor mulai mencuri start dengan meluncurkan Nubia Z17s sebagai penantang beberapa smartphone anyar tersebut. Perangkat ZTE Nubia Z17s telah dipasarkan di Indonesia dengan label harga premium, Berapa?

Kehadiran ZTE Nubia Z17s di Indonesia memang siap menjadi pesaing sekaligus penantang dominasi smartphone premium dari vendor Samsung, Huawei, Oppo maupun Vivo di Indonesia. Perangkat ini siap menggoda konsumen tanah air dengan membawakan bentang layar super lapang yang memiliki desain stylish nan modis.

Baca Juga ZTE Nubia Z18 Mini Resmi Dirilis dengan NeoSmart AI dan Dual Kamera, Ini Harganya!

Kendati perangkat berlayar lapang ini diperkenalkan pertama pada Oktober 2017 lalu, namun spesifikasi ZTE Nubia Z17s yang dibawakan cukup mentereng dan menjanjikan. Ponsel android ini hadir dengan layar lapang seluas 5.73 inchi dengan dukungan aspek rasio 17:9 dimana telah dibekali resolusi FullHD+ sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar yang memang cemerlang dan tajam.

ZTE Nubia Z17s di Indonesia
Copyright ©Tokopedia

Dapur pacu yang dibawakan oleh ZTE Nubia Z17s di Indonesia ini juga cukup tangguh dimana bodinya telah disokong chipset Qualcomm Snapdragon 835. Processor tersebut mampu menghasilkan kinerja super tangguh lantaran dipasangkan dengan RAM 8 GB handal. Selain itu kapasitas penyimpanan yang dibenamkan juga cukup besar dengan internal 128 GB siap memberikan pengalaman lebih menyenangkan dalam menyimpan berbagai macam file.

Dengan label harga premium, ZTE Nubia Z17s ini memang dibekali kamera ganda yang ditanamkan pada bodi belakangnya. Dual kamera tersebut memiliki resolusi 12 MP + 23 MP dengan didukung LED Flash dan Autofocus dimana dapat menghasilkan foto bokeh ciamik. Sementara untuk kebutuhan selfie mengandalan kamera ganda dengan konfigurasi 5MP + 5MP sehingga phalet ini hadir dalam usungan 4 kamera.

Baca Juga Nubia Red Magic Disiapkan ZTE, Smartphone Gaming Pesaing Razer Phone dan BlackShark

Namun sayangnya, phablet ZTE Nubia Z17s dengan harga kelas atas ini masih menjalankan sistem operasi lawas yaitu Android Nougat v7.1. Belum diketahui apakah nantinya ZTE akan memberikan update Android Oreo pada perangkat ini atau tidak. Selain itu konektivitas yang dibenamkan juga cukup lengkap dimana telah didukung jaringan 4G LTE.

Tanpa banyak gembar-gembor, ZTE telah memboyong Nubia Z17s di pasar tanah air menyasar kalangan menengah atas. Harga ZTE Nubia Z17s terbaru dibanderol mencapai Rp 8.199.000 per unitnya dimana telah terlihat di salah satu toko online Indonesia yakni Tokopedia. Ponsel ini akan segera tersedia secara offline dalam waktu dekat ini, tertarik?

Baca Juga 3 Smartphone Fullscreen Anyar ini Siap Meluncur di Indonesia, Apa Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here