Ketahui Aktivitas Pacar dengan Cara Merekam Video Diam-diam Menggunakan Ponselnya Tanpa Ketahuan

0
1705
Cara Merekam Video Diam-diam yang Pasti Aman B
Copyright ©palingseru

Cara Merekam Video Diam-diam yang Pasti Aman Dari Rasa Curiga Pacar

Oketekno.com – Apakah kalian sering merasa penasaran dengan segala aktivitas yang dilakukan pasangan kalian? Hal itu wajar saja, karena sebagian besar kalangan menganggap kalau cemburu itu tandanya cinta. Meski begitu, kalian juga tidak perlu terlalu khawatir dengan pasangan dan utamakan kepercayaan (kalau bisa).

Nah, bagi kalian yang tidak bisa karena memang ada tanda-tanda perselingkuhan atau mungkin pasangan lagi ada masalah yang disembunyiin, kita bisa tuh manfaatin perangakat Smartphone miliknya yang mungkin selalu aktif dibawa kemana-mana. Hal ini dikarenakan kita bisa tau apa saja yang dilakukannya, jalan sama siapa saja, berduaan sama siapa itu semuanya bakal ketahuan guys karena Smartphone si do’I melakukan perekaman.

Penasaran dengan caranya? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai cara merekam video diam-diam yang pasti Aman berikut ini.

Simak Nih: Cara Meningkatkan Resolusi Foto yang Paling Tepat

Cara Merekam Video Diam-diam yang Pasti Aman

Pertama kita pinjam Smartphone pacar terlebih dahulu untuk mengaksesnya. Akan tetapi jika tidak diperbolehkan ya udah, jangan dipaksa karena bisa ngambek. Tapi lain kali jika ada waktu senggang coba curi kesempatan untuk mengaksesnya yaa, namun kalian juga harus tau santi untuk membuka Smartphone karena kalau tidak ya percuma saja.

Langkah berikutnya yaitu kita download aplikasi yang bernama Background Video Recorder dari developer Kimcy929 di Google Play Store secara gratis, untuk ukurannya sendiri juga tidak terlalu besar yakni hanya sebesar 3.4 MB saja.

Cara Merekam Video Diam-diam yang Pasti Aman 1
Copyright ©Oketekno

Saat sudah terpasang, buka aplikasinya dan kita swipe ke kanan untuk menambahkan jadwal perekaman video secara otomatis. Melalui menu ini kalian bisa menentukan tanggal hingga jam kejadian yang ingin direkam dan juga mode kamera yang akan digunakan (depan/belakang).

Ketahui Juga: Cara Ampuh Cek Pacar Selingkuh Lewat Facebook!

Cara Merekam Video Diam-diam yang Pasti Aman 2
Copyright ©Jalantikus

Disini kita perhatikan saja durasi dan perekaman video. Maksimal perekaman otomatis yang bisa diambil oleh Smartphone hanyalah dibawah 30 menit saja guys. Akan tetapi jika ingin mengambil video berdurasi lama, lakukan saja repeat recording, kan beres semuanya. Jika sudah diatur, klik tombol scheduled untuk mulai mengaktifkannya.

Baca Yuk: Cara Sadap WhatsApp Pacar Tanpa Sentuh Smartphone Korban

Cara Merekam Video Diam-diam yang Pasti Aman 3
Copyright ©Jalantikus

Nah, agar pasangan tidak curiga kalau perangkatnya telah kita sadap, klik icon 3 garis yang berada di pojok kiri atas layar, setelah itu masuk ke menu settings.

Coba Yuk: Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Menonton Youtube, Mau?

Cara Merekam Video Diam-diam yang Pasti Aman 4
Copyright ©Jalantikus

Cara merekam video diam-diam yang pasti Aman berikutnya yakni pada menu general, matikan notifikasi recording complete dan pengaturan Vibrate When Start Record Video supaya pacar tidak curiga.

Ketahui Nih: Cara Menyembunyikan Semua File Dalam Gambar

Cara Merekam Video Diam-diam yang Pasti Aman 5
Copyright ©Jalantikus

Selain itu, kalian juga bisa sembunyikan icon aplikasinya juga loh guys. Pada menu Shortcut Setting kita pilih change app icon dan klik aplikasi mana yang sangat jarang sekali dibuka oleh pasangan kalian. Gampang kan?

Simak Juga: Cara Sadap Smartphone Pacar Dengan Mudah

Cara Merekam Video Diam-diam yang Pasti Aman 6
Copyright ©Jalantikus

Langkah berikutnya yaitu pada Security Settings, kalian bisa sembunyikan video yang ada di Galeri atau sistem android dan langsung bisa berikan password sebelum membuka aplikasi ini agar semakin aman.

Jangan Lupa Baca: Cara Merubah Gambar di Whatsapp Agar Makin Kece dan Menarik!

Cara Merekam Video Diam-diam yang Pasti Aman 7
Copyright ©Jalantikus

Jika semuanya sudah, kita tunggu saja aplikasi ini melakukan perekaman secara diam-diam sesuai jadwal hingga pada akhirnya hasil rekaman bisa kita lihat pada menu galeri yanga da di aplikasi itu sendiri.

Ketahui Yuk: Cara Obati Sakit Hati Karena Putus Cinta

Cara Merekam Video Diam-diam yang Pasti Aman 8
Copyright ©Jalantikus

Seperti itulah guys kira-kira cara merekam video diam-diam yang pasti Aman yang bisa kalian coba terapkan pada pasangan kalian masing-masing supaya tau apa masalah dan tingkat lakunya bagaimana ketika tidak bersama kita. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

baca juga: Cara Mengetahui Username dan Password Akun Sosial Media Pacar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here