Bocoran Benchmark Ini Ungkap Spesifikasi Moto E5 Plus, Segahar Apa Ya?

0
1111
Lenovo Moto E5 Plus
Copyright ©YouTube

Telah Diuji, Ini Dia Skor Moto E5 Plus Saat Pengujian Benchmark Melalui GeekBench

Oketekno.com – Untuk dapat bersaing dengan berbagai vendor Smartphone yang saat ini tengah ramai diperbincangkan dimana-mana, perusahaan Motorola juga tidak ingin kalah dan terus melakukan berbagai upaya agar brand-nya itu lebih dikenal lebih luas lagi oleh Masyarakat di seluruh penjuru Dunia. Jika dilihat, memang perusahaan yang tengah berada di bawah naungan Lenovo itu masih terlihat tetap eksis di pasaran.

Sebagaimana yang telah kita ketahui baru-baru ini bahwa bocoran mengenai Smartphone Motorola Moto G Series tengah ramai diperbincangkan di Dunia Maya. Meski begitu, ternyata ada bocoran informasi series lainnya yang juga tidak redup untuk beredar di Internet. Contohnya saja seperti berbagai bocoran informasi mengenai perangkat Smartphone Moto E5 Plus yang sudah menampakkan dirinya pada laman Benchmark, Geekbench.

Simak Nih: Apple Bakal Usung Triple Kamera Untuk iPhone 2019?

Informasi yang tertuang dalam situs ini telah memperlihatkan secara jelas mengenai berbagai spesifikasi yang akan dibekalkan pada Moto E5 Plus di masa mendatang.

Moto E5 Plus
Copyright ©SlashLeaks

Di dalam daftar bocoran informasi tersebut telah tertera secara jelas kalau perangkat Smartphone Motorola Moto E5 Plus ini nantinya akan hadir dengan teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 430 dengan kemampuan clockspeed hingga 1.4 GHz. Sedangkan untuk mendukungnya, telah dibekali pula kapasitas internal RAM sebesar 3GB sehingga mampu menjalankan aplikasi yang cukup berat dengan lancar tanpa kendala lag.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy Note 9 Usung Fingerprint di Layar Nongol di Youtube, Seperti Apa?

Lalu untuk sistem operasi yang dijalankan yaitu Android 8.0 Oreo terbaru dari Google. Dari hasil pengujian benchmark tersebut telah mengungkap kalau perangkat Smartphone Moto E5 Plus ini telah mendapatkan skor sebesar 1835 dalam pengujian multi-core. Kemudian untuk komponen baterai yang tersematkan yaitu sebesar 5.000mAh.

Motorola Moto E5 ini nantinya akan hadir dalam 3 varian yang mana diantaranya yakni reguler version, E5 Plus Version dan E5 Play Version. Untuk Moto E5 Plus ini akan hadir dengan usungan layar seluas 5.8 inch dengan kualitas tampilan HD+ dan varian internal ROM seluas 32GB dan 64GB serta miliki sensor kamera utama beresolusi 16MP, sedangkan kamera selfie yang tersematkan yaitu sebesar 8MP.

baca juga: Edisi Terbatas, Vivo V9 Cool Blue Miliki Tampilan 3D yang Lebih Menawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here