Siap Meluncur, Nubia Red Devil Diklaim Mampu Kalahkan Xiaomi Black Shark?

0
1574
Nubia Red Devil
Copyright ©101Prices

Hadir dengan Chip dan Dukungan RAM Lebih Besar Serta Bekali Sistem Pendingin yang Berbeda Pula

Oketekno.com – Sebagai anak perusahaan dari ZTE, Nubia ternyata juga tidak ingin ketinggalan dari berbagai vendor Smartphone lainnya. Setelah rivalnya yang sama-sama berasal dari Tiongkok tersebut resmi meluncurkan perangkat Smartphone gaming pertamanya, Nubia dalam waktu dekat juga akan meluncurkan Ponsel premium serupa bernama Nubia Red Devil.

Smartphone Nubia Red Devil ini telah didesain dan dirancang sedemikian rupa supaya ketika di pasaran nanti tidak kalah saing dengan Razer Phone maupun Black Shark yang sama-sama menyasak para pecinta game Mobile.

Simak Nih: Berbagai Keunggulan Xiaomi Black Shark yang Siap Dipesan 4 Hari Lagi

Rencananya, perangkat Smartphone gaming pertama dari Nubia ini bakal resmi diluncurkan pada tanggal 19 April 2018 mendatang. Tidak hanya disebut dengan Nubia Red Devil saja, sebagian besar kalangan diketahui juga menyebut Smartphone ini dengan sebutan Red Magic.

Nubia Red Devil Corner
Copyright ©Gizmochina

Nah, untuk menguatkan rasa penasaran dan daya tarik dari berbagai kalangan pecinta gadget, perusahaan Nubia secara terang-terangan mengunggah render terbaru yang menunjukkan secara jelas kalau body belakang yang terdapat pada gambar itu merupakan milik Red Devil. Dengan begini terindiakasi kuat kalau memang perangkat Smartphone ini akan dihadirkan dalam jangka waktu dekat, apalagi yang telah mengunggah render ini adalah Ni Fei sendiri selaku menjadi CEO Nubia pada laman microblogging Weibo.

Jika kita lihat dengan jelas, gambar ini sepertinya menunjukkan bagian sudut kanan bawah bagian belakang dari Nubia Red Devil. Kemudian, pada bagian tersebut juga terdapat garis antena yang berbentuk U di bagian sisi perangkat dan bisa diperkirakan kalau bahan material penyusunnya ini adalah full metal dan akan mengusung desain unibody.

Ketahui Yuk: Harga Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark

Selain itu, nampak sangat jelas pula pada bagian sedikit menjorok ketengah ada logo khas perusahaan (nubia). Bagian sudutnya memang dibuat melengkung, namun ada bentuk semacam lubang pada bagian tersebut yang masih belum diungkap secara jelas fungsinya oleh Ni Fei.

Sebagian besar kalangan telah menduga kalau lubang tersebut nantinya akan berfungsi sebagai keluar masuknya udara yang bisa bermanfaat untuk menjaga kestabilan suhu perangkat ketika digunakan untuk game berat. Sistem pendingin ini jelas berbeda dengan Black Shark yang memanfaatkan Liquid/air sebagai penjaga kestabilan suhu Smartphone.

Untuk memberikan pengalaman gaming sempurna bagi sang pengguna, Nubia menyematkan chipset Snapdragon 845 octa-core dengan clock speed hingga 2.9 GHz SoC. Terlebih lagi, komponen tersebut juga bakal disandingkan dengan RAM sebesar 8GB.

Masih penasaran dengan spesifikasi lengkapnya yang diklaim bisa kalahkan Black Shark ini? So, nantikan saja informasi berikutnya mengenai Nubia Red Devil di waktu mendatang.

baca juga: Harga ZTE Nubia Z18 Mini dan Spesifikasi, Phablet Dual Kamera RAM 6GB Fullview

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here