Samsung Galaxy J2 Pro Tanpa Jaringan Internet Resmi Dilucurkan, Harganya?

0
14898
Samsung Galaxy J2 Pro tanpa Internet
Copyright ©InfoGlitz

Samsung Galaxy J2 Pro Ditujukan Untuk Para Kalangan Pelajar

Oketekno.com – Seperti yang diketahui baru-baru ini bahwa perangkat Telephone genggam zaman sekarang sudah banyak sekali fungsinya, tidak hanya bisa digunakan sebagai komunikasi saja karena dengan menggunakan Smartphone, kita bisa mencari berbagai informasi melalui Dunia Internet. Selain itu, banyak sekali vendor yang berlomba-lomba juga untuk menghadirkan dukungan jaringan baru 5G. Namun sepertinya hal itu tidak menarik sama sekali bagi Samsung.

Memang sih beberapa waktu lalu perusahaan ini juga ikut serta dalam pengujian koneksi jaringan 5G, akan tetapi baru-baru ini diketahui kalau perusahaan asal Korea Selatan itu malah meluncurkan perangkat Smartphone Samsung Galaxy J2 Pro tanpa didukung dengan koneksi Internet sama sekali, baik itu 2G, 3G, ataupun 4G sekalipun.

Simak Nih: Samsung Galaxy S9 Punya Versi Mini?

Namun sepertinya dibalik penciptaan perangkat Smartphone ini ada maksud tersendiri dari Samsung, perusahaan yang menjadi rival berat Apple ini telah melihat dampak dari adanya teknologi internet ini dari kedua sisi.

Samsung Galaxy J2 Pro 2018
Copyright ©Oketekno

Satu sisi memang Samsung telah melihat kalau Internet itu sangat berharga dan sangat membantu di kehidupan manusia, namun di sisi sebaliknya jaringan Internet ini malah menjadi beban pikiran bagi sebagian besar kalangan. Hal ini dikarenakan banyak orang yang sudah kecanduan gadget dan internet dan bahkan, komunikasi antara satu dengan lainnya melalui sosial media jauh lebih sering dibandingkan di Dunia Nyata.

Dari laporan yang telah ditulis oleh Digital Trends, Samsung Galaxy J2 Pro ini ditujukan untuk para kalangan pelajar dan ingin berfokus pada kegiatan belajarnya serta tidak menginginkan adanya gangguan serta godaan bermain internet lagi.

Ketahui Yuk: Spesifikasi Detail Samsung Galaxy J7 Duo yang Siap Rilis Bulan Ini

Walaupun memang sudah tidak ada koneksi internet, perangkat ini masih bisa digunakan untuk berkomunikasi satu sama lain dengan cara melakukan SMS biasa layaknya feature phone. Pilihan warna yang dihadirkan untuk perangkat ini diantaranya yaitu hitam dan emas saja.

Usungan layar yang tersematkan yaitu seluas 5 inch AMOLED dengan kualitas tampilan Quad HD. Lensa kamera utama Galaxy J2 Pro ini yaitu sebesar 8MP, sedangkan kamera selfie yang ditanamkan yaitu beresolusi 5MP. Kemudian untuk performanya, Smartphone ini telah dihadirkan dengan komponen chip processor Snapdragon 425 quad-core dengan colckspeed 1.4 GHz serta didukung dengan RAM 1.5 GB.

Kemudian untuk harga jualnya, Samsung Galaxy J2 Pro yang membekali baterai berkapasitas 2.600 mAh ini dibanderol senilai US$ 190 atau setara dengan Rp 2.4 di Korea Selatan.

baca juga: Harga Samsung Galaxy S9 Plus dan spesifikasi lengkap bulan ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here