Berikut Harga dan 3 Fitur Unggulan Huawei Nova 2 Lite

0
1933
Huawei Nova 2 Lite
Copyright ©Vulcan Post

Oketekno.com – Untuk menjaga persaingan antara Huawei dengan pihak Lain seperti Samsung, Apple, dan beberapa lagi yang lain, perusahaan ini rutin untuk meluncurkan berbagai perangkat Smartphone terbaru dengan bekalan fitur terbau juga pastinya. Beberapa hari yang lalu, vendor berlogo kipas merah ini juga telah meluncurkan perangkat Smartphone terbarunya bernama Huawei Nova 2 Lite.

Karena memang masuk versi lite, tentu harga yang dibanderolkan untuk perangkat Smartphone yang satu ini juga lebih terjangkau jika dibandingkan generasi sebelumnya. Seperti yang telah diinformasikan, perangkat terbaru besutan Huawei ini telah hadir dengan kapasitas internal RAM sebesar 3GB yang mana hadir dalam dua varian warna, yaitu hitam dan juga biru.

Simak Nih: Samsung Galaxy J2 Pro Tanpa Jaringan Internet Resmi Dilucurkan, Harganya?

Lalu untuk usungan layar yang tersematkan memiliki luas 5.99 inch dengan tampilan Full View Display layaknya Smartphone kekinian. Terlebih lagi, ukuran bezel yang dimilikinya yaitu hanya sebesar 2.56 mm saja.

Huawei Nova 2 Lite Unbox
Copyright ©Unbox PH

Tidak hanya menarik dari segi penampilannya saja, perangkat Smartphone ini juga sangat keren dalam urusan jeroannya karena Masagus Robin selaku menjabat sebagai Product Manager Huawei telah menyatakan kalau Smartphone Huawei Nova 2 Lite ini telah hadir dengan sistem operasi Android Oreo terbaru sehingga tidak kalah keren dengan ponsel lainnya.

Selain itu, Ia juga menyatakan kalau ada 3 fitur menarik yang telah dihadirkan pada perangkat Smartphone Nova 2 Lite ini. diantaranya yakni Pin App Shortcut, One Touch Access, dan juga Navigation Dock.

Ketahui Yuk: Huawei Y5 Lite (2018) Siap Meluncur, Smartphone Android Go Murah

3 Fitur Menarik Huawei Nova 2 Lite

  1. Pin App Shortcut

Berkat adanya fitur ini, sang pengguna nantinya hanya cukup menekan tombol shortcut aplikasi saja untuk memunculkan berbagai fitur yang ada di dalamnya. Dengan begitu kita sudah tidak perlu membuka aplikasinya lagi dan memilih berbagai fitur didalamnya.

  1. One Touch Access

Fitur yang satu ini masih ada kaitannya dengan fitur pertama. Berkat adanya Pin App Shortcut, semua fitur yang ada di dalam aplikasi bisa dijadikan Shortcut melalui One Touch Access ini.

  1. Navigation Dock

Dengan adanya bantuan dari fitur yang satu ini, para pengguna nantinya hanya cukup tekan tombol putih saja untuk menavigasi, dengan begitu tombol Home virtual yang ada di layar bagian bawah akan tersembunyi dan memaksimalkan tampilan full View Display Smartphone.

Selain itu, ada juga fitur yang mungkin sudah lama dihadirkan pada perangkat Smartphone Huawei yaitu para pengguna bisa mengambil tangkapan layar dengan menggunakan 3 jari saja. Untuk harganya, Huawei Nova 2 Lite ini dibanderol senilai PHP 9.990 atau setara dengan Rp 2.6 Jutaan saja.

baca juga: daftar harga smartphone huwaei lengkap bulan ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here