Berikut Bocoran 4 Varian Honor 10 yang Muncul di TENAA

0
459
Honor 10
Copyright ©Android Headlines

Usung Dual Camera dan Layar dengan Aspek Rasio 19:9

Oketekno.com – Baru-baru ini berbagai bocoran mengenai perangkat Smartphone Honor 10 telah beredar luas di Dunia Maya. Terlebih lagi kemarin juga sempat ada informasi yang menyatakan kalau perangkat Smartphone tersebut bakal resmi diluncurkan pada tanggal 19 April 2018 mendatang di Negara asalnya, Tiongkok. Kemudian untuk jadwal pengapalannya sendiri rencananya baru akan dimulai pada tanggal 15 Mei 2018 mendatang.

Semakin dekatnya dari waktu peluncuran, berbagai media seakan juga ikut meramaikan kehadiran dari Honor 10. Pasalnya, Dunia Maya akhir-akhir ini telah dipenuhi oleh berbagai informasi mengenai bocoran spesifikasi dari Smartphone terbaru besutan anak perusahaan Huawei tersebut.

Simak Nih: Huawei Hadirkan Varian Warna Spesial Untuk Mate RS Porsche Design di Tiongkok

Dari informasi yang telah didapat dan bersumber dari TENAA kemarin, Badan Sertifikasi China itu telah mengungkap kalau perangkat Smartphone Honor 10 ini nantinya bakal dihadirkan dengan 4 model sekaligus, diantaranya yakni seperti COL-AL10, COL-TL10, COL-AL00 dan juga COL-TL00.

Honor 10 Leaks
Copyright ©GSMArena

Kemudian keempat perangkat tersebut nantinya juga bakal dipacu menggunakan komponen chip processor Kirin 970 yang mana sama persis dengan apa yang tersematkan pada perangkat Huawei Mate 10. Lalu untuk sistem operasi yang dijalankan yaitu versi terbaru Android dan sudah dipermanis dengan lapisan interface EMUI 8.1.

Ketahui Yuk: Google Rilis Wallpaper Ini Untuk Bocorkan Nama Android P?

Selain itu, semua Honor 10 series ini nanti masing-masing akan memiliki 2 varian internal RAM dan ROM yang sama. Varian pertama akan hadir dengan kapasitas internal RAM sebesar 4GB dengan penyimpanan seluas 64GB, sedangkan untuk varian yang kedua bakal dihadirkan dengan ukuran RAM sebesar 6GB dengan ROM seluas 128GB.

Besar kemungkinannya kalau konsep desain layar yang akan tersematkan pada Honor 10 ini sama persis dengan apa yang telah diusung oleh Huawei P20 dan P20 pro, yakni adanya notch alias poni dibagian atas layar LCd-nya yang seluas 5.84 inch tersebut, kemudian untuk resolusi layarnya yakni sebesar 2.280 x 1.080 piksel dan dikemas dengan aspek ratio sebesar 19:9.

Lalu untuk setup dual kamera utamanya masing-masing beresolusi 16MP + 24MP yang mana masing-masing lensa bakal didukung menggunakan fitur kecerdasan buatan atau biasa dikenal dengan AI untuk menghasilkan kualitas jepretan yang sempurna. Sedangkan untuk kapasitas baterai yang tertanam yakni sebesar 3.320 mAh yang sudah mendukung fitur Fast Charging pula. Untuk mendapatkan spesifikasi yang pasti dan resmi, nantikan saja beberapa hari kedepan.

baca juga: Harga dan 3 Fitur Unggulan Huawei Nova 2 Lite

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here