Ada Varian Samsung Galaxy S9 Dengan Kamera Disamping?

0
637
Copyright ©AndroidPIT

Samsung Galaxy S9 Versi Mini Disiapkan Oleh Samsung?

Oketekno.comSamsung, vendor smartphone asal Korea Selatan ini sedang menggarap varian lain dari ponsel premium mereka yakni Samsung Galaxy S9, perangkat tersebut digadang-gadang bakal menggunakan nama Galaxy S9 Mini.

Model smartphone ini pertama kali diketahui dari situs sertifikasi di China yakni (TENAA) dengan menggunakan kode nama SM-G8750. Namun ada yang menarik dari bocoran ponsel kali ini, dimana terdapat fitur dual kamera dibagian belakang, namun letaknya berada di pinggir seperti iPhone X.

Baca juga: Muncul di Situs Benchmarking AnTuTu, Skor Samsung Galaxy S9 Mini Masih Luar Biasa?

Berbeda dengan Galaxy S9 Plus yang sudah resmi dirilis beberapa waktu lalu, dimana kameranya telah diletakkan dibagian tengah, tepat berada di atas Sensor fingerprint. Sementara untuk varian Samsung Galaxy S9 biasa pertama kali memiliki kamera tunggal berada di belakang, dan itu berada di posisi tengah.

Copyright ©Kompas Tekno

Dengan digesernya modul kamera ini berada di samping, maka posisi pemindai sidik jari berada di smartphone yang disebut sebagai Galaxy S9 Mini akan lebih leluasa ditengah nantinya, lebih mudah untuk diakses sehingga tidak salah menekan kamera.

Baca juga: Lika Liku Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Note 9 Hingga Bocoran Spesifikasi Lengkapnya

Dilansir dari laman Kompas tekno, kedua kamera dari Samsung Galaxy S9 varian baru ini kabarnya bakal memeliki resolusi 12 MP sepertinya yang dimiliki Galaxy S9 Plus. Ponsel android ini juga bakal menggunakan layar berukuran 5.8 inch dengan resolusi setara 1440 x 2960 pixel.

Untuk panel layar yang digunakannya adalah Super Amoled, sehingga akan menghasilkan kualitas gambar yang lebih tajam. Kapasitas baterai yang digunakan oleh ponsel android ini juga cukup besar, yakni berukuran 3000 mah dengan dapur pacu dari Octa-core 2,8 GHz.

Dan kabarnya pula, varian baru Samsung Galaxy S9 ini memiliki kapasitas RAM yang sangat besar, yakni 4 GB atau 6 GB dengan memori internal yang masih belum diketahui. Jadi kita tunggu saja informasi terbaru dari pihak Samsung.

Baca juga: Samsung Galaxy J2 Pro Tanpa Jaringan Internet Resmi Dilucurkan, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here