Miliki Tampilan Desain Elegan, Seperti Inikah Wujud LG G7 ThinQ?

0
1860
LG G7 ThinQ
Copyright ©YouTube

Tetap Usung Layar Berponi dengan Bingkai Logam

Oketekno.com – Akhir-akhir ini jagat maya dihebohkan dengan berbagai bocoran informasi mengenai Smartphone LG G7 ThinQ. Perangkat Smartphone terbaru besutan LG ini sendiri juga sudah mendapatkan kepastian kalau akan meluncur dalam waktu dekat.

Tidak hanya membahas mengenai bekalan spesifikasinya saja, berbagai rumor mengenai desainnya juga menjadi pembahasan menarik bagi kalangan pecinta Gadget. Terlebih lagi pada kemarin lalu, seorang leakster ternama yakni Evan Blass telah mengunggah render terbaru dari LG G7 ThinQ pada akun twitter resmi miliknya ynag bernama @evleaks.

Ketahui Yuk: Tanggal Flash Sale Honor 9 Lite!

Dari bocoran gambar terbaru yang telah diunggahnya itu telah nampak sangat jelas kalau tampilan desain dari Smartphone ini begitu cantik. Dengan adanya bahan logam sebagai bingkainya dan ukurannya yang cukup tebal, tentu hal ini mengingatkan kita kembali terhadap Smartphone LG G6 yang sudah diluncurkan sejak tahun lalu.

LG G7 ThinQ on Twitter
Copyright ©AndroidCentral

Jika dilihat secara kasat mata saja, LG G7 ThinQ ini memiliki kemiripan dengan Samsung Galaxy S9, hal itu dikarenakan Smartphone terbaru besutan LG ini juga hadir dengan layar berbezel tipis di semua sisi dan memiliki sudut membulat. Akan tetapi yang membedakannya yakni bakal dihadirkannya notch di atas layar.

Simak Nih: Samsung Ajukan 2 Hak Paten, Smartphone Berponi dan Tanpa Bezel?

Untuk area poni yang tersematkan pada LG G7 ThinQ ini tidak sama dengan apa yang ada pada Huawei P20, hal itu dikarenakan pada Smartphone inovasi terbaru LG ini masih terdapat sensor earpiece dan lain-lain pada area tersebut sehingga ukurannya sedikit lebih besar dibanding P20 Pro.

Memang beberapa waktu lalu, perusahaan asal Korea Selatan ini sempat mengalami Dilema, pasalnya mereka masih belum bisa memastikan apakah pihaknya benar-benar ikuti trending desain Poni ini atau tidak. Meski begitu, melalui bocoran yang diunggah oleh Evan kali ini bisa memberikan indikasi kuat kalau memang LG G7 ThinQ bakal hadir dengan notch diatas layarnya.

So, untuk mendapatkan informasi desain pasti serta ulasan spesifikasi lebih lengkap, nantikan saja pada saat peluncurannya yang akan digelar di Amerika Serikat pada tanggal  Mei 2018 dan sehari setelahnya akan langsung mulai memasarkan perangkat Smartphone terbarunya itu di Korea Selatan.

baca juga: daftar harga smartphone lg

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here