Ini Alasan Vivo V9 Cool Blue Limited Edition Layak Dimiliki dan Sangat Istimewa!

0
1197
Vivo V9 Cool Blue
Copyright ©Istimewa

Vivo V9 Cool Blue Limited Edition Hadir dengan Sejumlah Keistimewaan!

OKETEKNO.COM – Smartphone layar poni Vivo V9 telah resmi dirilis bahkan telah tersedia di pasar Indonesia. Perangkat dengan spesifikasi mumpuni ini telah dikonfirmasi memiliki tiga pilihan warna yakni Black, Gold dan warna baru Cool Blue. Untuk Vivo V9 Cool Blue sendiri hadir sebagai perangkat limited edition yang memang diluncurkan dalam jumlah terbatas pada akhir April 2018 ini. Perangkat ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan pada usungan kamera, sistem operasi, layar hingga desain modis yang memang cukup mempesona.

Hadir dengan warna spesial, Vivo V9 Cool Blue Limited Edition ini memiliki beberapa kesitimewaan. Bukan hanya desain casing berwarna biru menawan degan jumlah terbatas, namun beberapa hal dibawah ini menjadi alasan perangkat ini begitu istimewa. Berikut ini ada setidaknya empat alasan Vivo V9 varian Cool Blue ini layak untuk dibeli dan dimiliki.

Desain lebih dari sekedar warna biru

Memang belakangan ini para produsen smartphone banyak menghadirkan varian warna terang untuk ponsel terbarunya. Selain warna merah menyala warba biru terang juga nampak elegan dan modis. Kini para vendor tidak hanya fokus pada fitur perangkat namun juga desainnya. Dengan pendekatan terbaru gabungan teknologi dan fashion menjadi salah satu cara memikat konsumen khususnya Vivo V9 Cool Blue di Indonesia.

Baca Juga Vivo Y71 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Fullview Display, Ini Harganya!

Desain dalam finishing glossy mengkilap pada Vivo V9 Cool Blue Limited Edition ini memang terlihat lebih fashionable dan futuristik apalagi ketika terkena cahaya. Refleksi casing Vivo C9 warna biru ini menghasilkan gradasi warna biru muda hingga biru tegas di berbagai sudut.Bahkan saat dalam kondisi cahaya temaram saja perangkat ini terlihat memiliki nuansa ungu muda.

Vivo V9 Cool Blue Limited Edition
Copyright ©Istimewa

Fitur kamera Seru pada Android Oreo v8.1

Smartphone Vivo V9 Cool Blue Limited Edition di Indonesia ini hadir dengan dimotori sistem operasi Android Oreo versi 81 dengan dipermanis antarmuka FunTouch OS 4.0 terbaru. Usungan software tersebut nyatanya membawa banyak fitur menarik untuk di eksplore. Bukan hanya fitur kecerdasan buatan AI Selfie dengan kamera depan 24 MP dan kamera ganda di bodi belakang dengan A.I Bokeh, ada fitur lain seperti mode edit dengan sejumlah filter anyar.

Bukan hanya itu saja, fitur kamera seru pada Vivo V9 Cool Blue Limited Edition ini juga mendukung AR Sticker dengan berbagai macam stiker yang unik dan juga playfull saat digunakan berswa-foto. Selain itu ada fitur Selfie Lighting dalam 4 pilihan pencahayaan yang begitu artistik yang siap menghasilkan kualitas bidikan lebih menawan dan seru.

Baca Juga Varian Baru Vivo V9 Mulai Menampakkan Diri, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Sementara bagi penggemar mobile fotografi yang memang hobi bereksperimen dengan shutter speed dan juga exposure, pengguna dapat langsung mengaktifkan fitur Professional Model pada kamera utama smartphone berkat pembaruan OS pada Vivo V9 Cool Blue ini.

Desain ramping dan rasio layar tertinggi

Bukan hanya tampil stylish dan modis, Vivo V9 Cool Blue ini juga semakin trendy dalam desain ergonomis membawa bingkai tipis serta ultra-slom 1.75 mm. Dimensi bodinya mencapai 154.81 x 75.03 mm dengan bodi berketebalan 7.89 mm. Ketika berada dalam gengaman, desain 3D pada panel belakang ponsel Vivo ini terasa sesuai dan pas pada telapak tangan sehingga tetap nyaman saat digenggam dengan satu tangan saja.

Vivo V9 Cool Blue
Copyright ©Istimewa

Bahkan rasio layar terhadap bodinya sendiri mencapai 90 persen yang menyuguhkan tampilan layar penuh menawan. Layarnya memiliki resolusi Full HD+ siap memberikan pengalaman lebih menyenangkan dalam beraktifitas dengan Vivo V9 Cool Blue dan suguhan gambar tajam.

Jumlah terbatas namun harga sama

Yang istimewa dari Vivo V9 Cool Blue ini adalah diproduksi dalam jumlah hanya sedikit yakni ribuan unit saja dan menjadi perangkat edisi terbatas atau Limited Edition. Namun banderolan harga yang ditawarkan sama dengan varian warna lain yakni dilepas Rp 3.999.000 per unitnya.

Bagi konsumen tanah air yang ingin meminang Vivo V9 Cool Blue di Indonesia ini dapat melakukan pre order atau pemesanan di online channel Vivo juga dapat melakukan pembelian secara langsung saat Super Day di gerai resmi Vivo Indonesia. Tak hanya itu sebuah souvenir eksklusif dari Vivo juga akan dihadirkan dalam paket pembelian V9 Cool Blue Limited Edition ini. Tertarik?

Baca Juga Edisi Terbatas, Vivo V9 Cool Blue Miliki Tampilan 3D yang Lebih Menawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here