Meizu 15 Dikonfirmasi Usung Snapdragon 660, Rilis 22 April 2018!

0
1080
Meizu 15
Copyright ©Meizu

Meizu 15 Diotaki Snapdragon 660 dengan Layar Berbezel Tipis!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Meizu memang tengah menjadi perbincangan lantaran akan segera merils smartphone terbarunya yang menjadi perangkat edisi khusus anniversary. Vendor asal Tiongkok tersebut bahkan telah resmi mengkonfirmasi akan merilis Meizu 15 pada tanggal 22 April 2018 mendatang. Peluncuran perangkat ini memang tinggal hitungan jari saja dimana memang belum diperkenalkan secara resmi oleh sang vendor. Perangkat ini juga disebut-sebut akan berbekal processor Snapdragon 660 dari Qualcomm. Seperti apa ketangguhannya ?

Meskipun belum resmi diperkenalkan dan baru akan melenggang pada 22 April mendatang namun Meizu telah membuka kran pemesanan atau pre order di pasar China. Meizu 15 ini ditawarkan melalui toko online resmi perusahaan bahkan semenjak tanggal 18 April 2018. Dan yang terbaru poster terkait peluncuran perangkat ponsel pintar ini beredar di dunia maya yang sukses mengundang penasaran.

Baca Juga Meizu 15 Lite Bekali Snapdragon 660 Hanya Dibanderol Rp 3 Jutaan?

Untuk diketahui perangkat Meizu 15 ini sendiri bukan merupakan smartphone premium dengan spesifikasi unggulan. Namun smartphone ini hadir sebagai ponsel cerdas untuk menyasak kalangan menengah dengan banderolan harga kompetitif. Kendati demikian handset ini mengusung desain yang cukup unik bahkan berbeda dengan model smartphone besutan Meizu lain yang telah beredar di pasaran.

Sementara itu desain yang dibawakan Meizu 15 ini sendiri memang berbeda dari smartphone kekinian yang mulai menjamur di pasaran. Pasalnya sang vendor memilih mengemas perangkat tanpa ikut-ikutan menghadirkan notch atau poni diatas layarnya. Untuk itulah perangkat ini didesain dengan bezel yang cukup tipis di bagian sisi kanan dan kiri layarnya. Kendati demikian bezel di bagian atas dan bawah layarnya juga tak kalah tipisnya sehingga menyuguhkan layar lapang elegan.

Meizu 15
Copyright ©Meizu

Perangkat ini belum membawakan layar penuh atau fullscreen dalam aspek rasio 18:9 atau 19:9 kekinian. Meizu 15 hadir dengan dukungan layar dalam aspek rasio 16:9 sehingga memang nammpak seperti smartphone konvensional. Apalagi sang vendor juga masih menyematkan tombol Home berupa bulatan seperti halnya tombol khas pada perangkat iPhone racikan Apple. Untuk diketahui tombol Home ini tetap dibenamkan untuk mempertahankan fitur mBack yang menjadi kebanggan Meizu.

Sementara untuk panel belakang Meizu 15 ini seperti yang diungkapkan di laman TENAA dimana perangkat akan dikemas dalam desain lebih ramping. Bodi belakangnya didesain dengan material metal yang elegan dan menawan. Selain itu Meizu juga membenamkan dual kamera belakang yang didesain secara vertikal. Yang menarik LED Flash yang disematkan bahkan dibalut dengan cincin menawan dimana menjadi ikon dari Meizu.

Baca Juga Tiga Model Meizu 15 Mencuat di TENAA, Usung Desain Serupa Daya Baterai Beda!

Sementara itu bocoran spesifikasi Meizu 15 ini akan mengusung bentang layar seluas 5.46 inchi dengan usungan panel AMOLED Capacitive Touchscreen dimana juga menawarkan resolusi Full HD cemerlang. Dapur pacunya diotaki dengan processor tangguh Qualcomm yakni Snapdragon 660 dimana akan dikombinasikan dalam RAM 4 GB atau 6 GB.

Namun sayangnya belum ada bocoran rinci dari smartphone android ini. Selain itu bocoran harga Meizu 15 nantinya juga belum dibeberkan oleh sang vendor. Untuk itu kita nantikan saja acara peluncuran resmi perangkat ini yang kabarnya akan dihadirkan pula model Meizu 15 Plus dan 15 Lite.

Baca Juga Mulai Disebar di Indonesia, Berapa Harga Meizu M6 ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here