Desain Samsung Galaxy S10 Sudah Final, Usung Infinity Display Terbaru!

0
3835
Samsung Galaxy S10 Rumor
Copyright ©Digit

Desain Akhir Samsung Galaxy S10 Rampung, dengan Teknologi Baru?

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Samsung memang telah resmi merilis smartphone premium yang menjadi flagship terbaru tahun ini yakni Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus. Sang vendor juga dikabarkan tengah mempersiapkan beberapa smartphone kelas menengah yang siap meluncur dalam waktu dekat ini. Namun baru saja peangkat premium tersebut dirilis, vendor asal Korea Selatan tersebut dikabarkan tengah mempersiapkan generasi penerusnya yakni Samsung Galaxy S10. Bahkan desain final perangkat juga telah selesai, seperti apa?

Raksasa teknologi dari Negeri Gingseng tersebut memang dikabarkan tengah menyelesaikan desain dari flagship Samsung Galaxy S10. Flasgship tersebut dipastikan akan meluncur di awal tahun 2019 mendatang. Tentunya hal ini menjadi sebuah berita yang cukup menggoda khususnya bagi konsumen setia Samsung yang selalu menanti flagship terbaru dari sang vendor.

Baca Juga Samsung Siap Produksi Layar OLED Untuk Duo iPhone 2018 Bulan Depan

Usut punya usut sang vendor kabarnya akan tetap mengadopsi teknologi Infinity Display kedalam perangkat Samsung Galay S10 ini. Memang teknologi layar tersebut begitu di banggakan oleh Samsung semenjak sang vendor meluncurkan flagship Samsung Galaxy S8 series dan Galaxy S9 series.

Memang rumor Samsung Galaxy S10 sudah mencuat beberapa waktu lalu. Namun desain perangkat baru-baru ini ramai ddiperbincangkan di dunia maya. Tidak ada tampilan desain yang revolusioner seperti halnya layar lipat maupun layar poni. Disebutkan bahwa Galaxy S10 akan hadir dengan membawa bentang layar seluas 5.8 inchi sementara Galaxy S10 Plus didukung layar lebih lapang seluas 6.3 inchi. Hal ini mengindikasikan bahwa Galaxy S10 hadir dengan peningkatan layar yang sedikit lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Samsung Galaxy S10 Rumor
Copyright ©Digit

Bahkan ada hal yang menarik yang menjadi perbincangan dimana Samsung Galaxy S10 disebutkan akan dibekali dengan sensor pemindai sidik jari didalam layarnya. Sensor fingeprint tersebut siap memberikan pengalaman lebih menyenangkan dalam membuka layar perangkat. Langkah ini memang dianggap sangat logis dimana Samsung sudah mulai memberanikan diri untuk mengaplikasikan teknologi yang sudah digunakan oleh vendor Vivo.

Baca Juga Hadir Dengan Spesifikasi Menawan, Apa Keunggulan Samsung Galaxy J6?

Bukan hanya itu saja, Samsung kemungkinan besar juga akan membekali flagship ini dengan kamera penginderaan 3D terbaru. Bahkan bocoran Samsung Galaxy S10, modul kamera tersebut sedang dalam tahap pengembangan yang memang tengah dilakukan Samsung bersama dengan perusahaan dari Israel yakni Mantis Vision serta produsen kamera Woodgate.

Sementara itu jadwal panel Infinity Display yang baru ini kabarnya aka mulai digarap oleh sang vendor pada November tahun ini. Terkait hal tersebut, bisa dipastikan bahwa Samsung Galaxy Note 8 yang akan melenggang di pertengahan tahun 2018 tetap mengusung Infinity Display seperti pada Galaxy S9 dan S9 Plus. Kabar terbaru Samsung Galaxy S10 kita nantikan saja bocoran-bocoran lain dalam waktu mendatang.

Baca Juga Ada Varian Samsung Galaxy S9 Dengan Kamera Disamping?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here