Asus Zenfone Max Pro M1 Melenggang 23 April di Indonesia, Bawa Fitur Apa?

0
2350
Asus Zenfone Max Pro M1
Copyright ©Asus

Asus Zenfone Max Pro M1 Meluncur Bermitra dengan Lazada!

OKETEKNO.COM – Pabrikan ponsel Asus belum lama ini telah memberikan pengumuman bahwa pihaknya akan merilis smartphone terbaru hasil kerjasama dengan salah satu e-commerce kenamaan. Asus mengkonfirmasi membangun hubungan kemitraan jangka panjang dengan pihak Lazada untuk menjual perangkat garapannya di pasar tanah air. Smartphone pertama hasil mitra Asus dan Lazada adalah Asus Zenfone Max Pro M1 dimana akan segera resmi melenggang di Indonesia. Lantas berapa banderolan harganya dan apa saja fitur yang dibawakan?

Pihak Asus sendiri mengkonfirmasi bahwa perangkat Zenfone Max Pro M1 akan pertama kali diperkenalkan secara resmi pada 23 April 2018. Sementara konsumen tanah air dapat mulai memesannya pada 25 April 2018. Smartphone ini hadir dengan mengusung layar penuh dan menjadi perangkat pertama Asus dengan layar Fullview Display. Hadir sebagai phablet yang nampaknya siap menjadi pesaing phablet tangguh kelas menengah Xiaomi Redmi Note 5 yang baru dirilis di Indonesia pada Kamis (18/4/2018) kemarin.

Baca Juga Xiaomi Mi Band 3 Segera Meluncur di Indonesia, Resmi Direstui Postel!

Sementara itu untuk spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia ini hadir dengan mengusung layar 6.0 inchi dalam aspek rasio 18:9 kekinian. Sebagai smartphone fullview, layarnya menyuguhkan gambar yang cukup cemerlang dan tajam. Sementara untuk performanya dibekali dengan processor tangguh dari Qualcomm Snapdragon 636 dengan diperkuat oleh RAM besar dalam dua varian yakni 4GB dan 6GB.

Kelebihan phablet Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia ini telah menjalankan sistem operasi Android Oreo v8.0 dengan dipermanis antamuka yang cukup menawan. Namun belum diketahui apakah smartphone ini mendukung proyek Android One atau tidak. Sedangkan untuk ruang penyimpanannya menawarkan kapasitas yang lumayan besar. Dibenamkan kapasitas internal 32GB dengan RAM 4GB dan kapasitas internal 64GB dengan RAM 6GB. Selain itu phablet ini juga mendukung ekspansi kartu microSD yang memiliki slot sendiri terpisah dari fitur Dual SIM yang dibawakan.

Asus - Lazada
Copyright ©Tempo

Mengupas bekalan kamera yang dibenamkan pada Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia. Di bodi belakangnya telah bercokol dual kamera dengan resolusi 16MP didesain secara vertikal. Sementara untuk mengakomodasi aktivitas selfie membawakan kamera depan berkekuatan 16 MP disokong oleh fitur softlight LED Flash. Bukan hanya itu saja, phablet ini juga telah dibekali fitur Face Unlock atau pemindai wajah yang mumpuni.

Baca Juga Vivo Y71 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Fullview Display, Ini Harganya!

Selain itu, Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia ini juga akan dibekali sensor fingrprint yang tertanam pada bodi belakangnya. Sensor pemindai sidik jari tersebut bahkan dapat digunakan untuk membuka kunci layar hanya dalam waktu 0.3 detik saja. Bahkan phablt ini juga dibekali 5-magnet speaker dengan SmartAmp NXP yang menghasilkan keluaran audio bombastis. Sementara untutk kapasitas baterainya sendiri disokong dengan baterai berdaya 5000 mAh disertai fitur Fast charging.

Sayangnya hingga kabar ini dimuat pihak Asus maupun Lazada masih bungkam mengungkap berapa banderolan harga smartphone fullview dengan kamera ganda pertama Asus ini. Harga Asus Zenfone Max Pro M1 kemungkinan besar dilepas kompetitif menyasar segmen pasar kelas menengah. Kita nantikan saja kabar terbarunya dari pihak Asus Indonesia dalam waktu dekat ini.

Baca Juga Resmi dirilis, Harga Xiaomi Redmi Note 5 di Indonesia Dilepas Rp 2.9 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here