Wow! Xiaomi Redmi Note 5 Bisa Buat Hidung Mancung dan Wajah Mempesona

0
1124
Launch Xiaomi Redmi Note 5
Copyright ©Okezone

Andalkan Fitur AI Saingi Oppo F7

Oketekno.com – Kemarin perangkat Xiaomi Redmi Note 5 secara resmi telah diluncurkan di Indonesia dengan mengusung harga murah dan fitur unggulan setup dual kamera AI yang mana diklaim bisa membuat hidung penggunanya lebih mancung. Hasil jepretan yang seperti ini tentu hanya bisa diambil menggunakan Smartphone terbaru Redmi Note 5.

Tidak hanya bisa membuat hidung penggunanya saja, berkat kemampuan lensa kameranya yang berkualitas, wajah objek foto yang akan diambil menggunakan Redmi Note 5 ini nantinya juga bisa menjadi lebih tirus, mata tidak sipit, kulit jadi lebih mulus, tanpa jerawat serta memberikan pewarnaan bibir yang tampak lebih menggoda.

Simak Nih: Desain Samsung Galaxy S10 Sudah Final, Usung Infinity Display Terbaru!

Hal ini sendiri telah dinyatakan oleh seorang Country Manager Xiaomi Indonesia yang bernama Steven Shi, Ia menyatakan kalau teknologi AI yang tertanam pada Snapdragon 636 itulah yang mampu menghasilkan kualitas jepretan makin sempurna.

Shot on Xiaomi Redmi Note 5
Copyright ©Mi Community

Selain itu, Ia juga mengungkap kalau perangkat teknologi terbarunya kali ini juga mampu hasilkan kualitas jepretan biasa menjadi sosok yang telah di make up abis oleh seorang professional.

“Ponsel ini punya Beautify 4.0 dengan teknologi Artificial Intelligence. Dengan teknologi ini lensa bisa menangkap detail dan memuluskan wajah bakan sampai pori-pori,” seperti itulah yang diungkapkan oleh Steven pada saat peluncuran Xiaomi Redmi Note 5 kemarin.

Ketahui Yuk: Ini 3 Kekuatan Huawei Honor 9 Lite Untuk Jegal Xiaomi di Indonesia!

Kemudian, Steven juga memberikan informasi kalau berkat adanya kemampuan deep learning ini Smartphone bisa mempelajari dan identifikasi objek makin akurat hari demi hari. Sebagai contoh yaitu ketika pengguna ingin menggunakan efek bokeh pada kamera, maka teknologi AI nantinya akan menganalisa object dan latar belakang secara detail sehingga hasil jepretan dengan efek bokeh bisa didapatkan secara maksimal.

Layaknya Oppo F7, meskipun perangkat ini hanya dibekali dengan sebuah kamera saja di bagian depannya, namun untuk kualitas jepretan dengan efek bokeh masih tetap bisa dihasilkan berkat adanya kemampuan AI yang tersematkan.

Rencananya, Xiaomi Redmi Note 5 ini nanti bakal hadir di situs e-commerce Lazada secara ekslusif pada tanggal 25 April 2018 mendatang dengan banderolan harga Rp 2.5 juta untuk kapasitas RAM 3GB dan ROM 32GB, sedangkan varian tinggi yakni 4GB RAM dan 64GB ROM akan dibanderol senilai Rp 3 Jutaan.

baca juga: asus siap luncurkan zenfone new series pesaing redmi note 5

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here