Miliki Sensor Fingerprint, Laptop ASUS Vivobook A407 Core i3 Hanya Dibanderol Mulai Rp 5 Jutaan

0
1385
ASUS Vivobook A470 Launch
Copyright ©Okezone

Sangat Cocok Untuk Para Kalangan Pelajar dan Milenial

Oketekno.com – Asus merupakan salah satu perusahaan pembesut perangkat Laptop yang sudah populer di seluruh penjuru Dunia, terlebih lagi dengan kehadirannya berbagai series khusus gaming atau biasa disebut dengan ASUS ROG, maka perluasan pasar Laptop secara global bisa didapatkan lebih mudah.

Meski sering kali menghadirkan berbagai perangkat high-end, ASUS juga tidak melupakan para konsumennya yang masih memiliki kebutuhan standar dan minimalis seperti para kalangan pelajar misalnya. Di zaman yang sudah serba modern seperti sekarang ini tentu perangkat Laptop menjadi barang wajib bagi setiap siswa di sekolah tertentu.

Simak Nih: Asus Bersiap Besut Smartphone Gaming, Mampu Kalahkan Xiaomi dan Razer?

Oleh karena itulah, kemarin perusahaan ASUS secara resmi telah meluncurkan perangkat laptop terbarunya yang sangat cocok untuk kalangan tersebut. Laptop ini resmi hadir di Indonesia dengan mengusung nama ASUS Vivobook A407.

ASUS Vivobook A470
Copyright ©kricom

Tidak hanya cocok untuk para kalangan pelajar saja, mahasiswa dan sebagian besar kalangan khususnya millenials juga sangat direkomendasikan untuk menggunakan laptop yang satu ini. Ukuran dari laptop ini sendiri yaitu hanya setebal 21.9 mm saja dan telah dihadirkan pula fitur NanoEdge Display yang mana mampu menghasilkan aspek ratio layar hingga 73.8 peren serta hanya memiliki bezel layar sebesar 7.1 mm saja.

Untuk aktivitas pengetikan dan pengoperasian perangkat nantinya juga bakal terasa nyaman dan lancar karena Laptop ini memiliki desain kompak dengan layar 14 inch-nya. Touchpad yang tersematkan juga sama seperti ukuran dari Laptop 15 inch, sedangkan keyboard yang ada juga empuk dan enak untuk di tekan.

Ketahui Yuk: Tips Menangani Touchpad Laptop Tak Berfungsi

Terlebih lagi, ASUS Vivobook A407 ini juga sudah dilengkapi juga dengan sistem keamanan fingerprint sensor dan bahkan diklaim oleh pihak perusahaan kalau perangkat terbarunya kali ini merupakan Laptop pertama dengan sistem keamanan biometrik di kelasnya.

Dari sisi performa, ASUS Vivobook A407 ini telah disokong dengan CPU Core i3-6006U dengan clockspeed sebesar 2.0 GHz. Lalu untuk kebutuhan gaming, nonton video atau mendengarkan musik akan terasa sangat nyaman karena adanya Speaker SonicMaster Technology berkualitas tinggi.

Sedangkan masalah harga, ASUS Vivobook A407 ini dibanderol senilai Rp 6.499.000 untuk perangkat Vivobook A407UB dengan VGA Card NVIDIA MX110. Sedangkan yang reguler alias Vivobook A407UA hanya dijual senilai Rp 5.799.000 saja.

Bagi yang berminat, laptop ASUS Vivobook A407UB nantinya akan hadir di layanan e-commerce Lazada pada tanggal 22 hingga 29 April 2018 mendatang. Sedangkan untuk Vivobook A407UA akan hadir di JD.id hanya di tanggal 23 sampai 30 April 2018 saja.

baca juga: Lenovo Luncurkan Legion Y720 Tower, Dekstop Gaming Kekuatan Sebenarnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here