Varian Warna Baru Nokia 8 Resmi Hadir di Indonesia

0
1479
Nokia 8
Copyright ©trustedreviews

Hadir dengan Harga Sama di Layanan E-commerce Indonesia

Oketekno.comNokia 8 merupakan perangkat Smartphone premium pertama dengan membekali sistem operasi Android besutan HMD Global yang menyasak kalangan kelas menengah atas. Perangkat ini hadir dengan berbagai spesifikasi paling tinggi di tahun 2017 lalu dibanding dengan beberapa ponsel Nokia Android lainnya.

Kemudian, di tahun 2018 ini Smartphone premium pertama HMD Global ini telah memiliki varian baru yang bernama Nokia 8 Sirocco dengan bekalan desain sedikit berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Simak Nih: Tombol Recent Apps Pada Android P Menghilang, Diganti Apa?

Nah, setelah kemarin lalu perusahaan asal Finlandia ini meluncurkan 4 Smartphone terbarunya di Indonesia, perwakilan dari HMD Global telah menyatakan kalau pihaknya akan segera menghadirkan varian warna baru untuk Smartphone premium pertamanya itu.

Nokia 8 Polished Copper
Copyright ©Lazada

Dan pada akhirnya, hari ini Nokia 8 dengan varian warna Polished Copper telah mulai menampakkan diri di situs layanan e-commerce Lazada Indonesia. Untuk banderolan harganya sendiri juga tidak ada perbedaan jika dibandingkan dengan varian reguler yang sudah beredar luas sebelumnya, yakni Rp 5.999.000.

Selama ini perangkat Smartphone Nokia 8 memang diketahui cukup laris untuk beredar di pasaran Indonesia, selain varian warna Polished Blue dan Steel yang menarik, Nokia 8 besutan HMD ini sendiri merupakan Smartphone yang membekali komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 835 paling murah.

Ketahui Yuk: Giliran Desain Moto Z3 Play yang Mulai Menampakkan Diri

Pasalnya, setiap perangkat Smartphone yang membekali komponen chio processor Snapdragon 835 ini selalu memiliki banderolan harga lebih dari 8 jutaan. Contohnya saja seperti Samsung Galaxy S8, Xiaomi Mi Mix 2, dan beberapa perangkat lainnya.

Tidak hanya unggul dalam urusan performanya saja, Nokia 8 juga telah dihadirkan dengan setup dual kamera utama besutan Zeiss dengan menggunakan kombinasi 13MP + 13MP yang mana sudah dilengkapi juga dengan fitur OIS. Sedangkan untuk lensa kamera selfie yang tersematkan yaitu sebesar 13MP sehingga cukup berkualitas guna menghasilkan kualitas jepretan yang memukau.

Dalam sisi desain, Nokia 8 juga masih mengutamakan kesan elegan dan kenyamanan pengoperasian oleh sang pengguna. Hal ini telah dibuktikan dengan ukuran desainnya yang hanya sebesar 7.3mm saja dan dibalut dengan bahan aluminium 6000 yang sudah terkenal akan ketahanannya.

baca juga: iPhone SE 2 Bakal Hadir Bulan Depan dengan Harga Terjangkau, Apple Kurang Yakin?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here