Berikut 2 Smartphone Nokia Android Terbaru yang Siap Hadir di Indonesia

0
1451
Nokia Android
Copyright ©Merdeka

HMD Siap Hadirkan 2 Smartphone Nokia Android Baru di Indonesia

Oketekno.com – Sebagai brand legenda yang sempat tenggelam, rupanya Nokia kini sudah mendapat kepopulerannya kembali di wilayah Indonesia. Hal ini tidak lain dikarenakan usaha keras dari perusahaan HMD Global yang terus menghadirkan berbagai inovasi terbaru untuk menciptakan perangkat Smartphone yang tidak kalah saing dengan vendor lainnya.

Baru-baru ini, perusahaan asal finlandia ini sendiri kabarnya juga akan meriliskan 2 perangkat Smartphone terbarunya lagi di Indonesia untuk mendulang kesuksesan lebih besar. Sebagaimana yang telah tertera pada laman resmi Peningkatan Penggunaan Produksi Dalam Negeri (P3DN) Kementerian Perindustrian, ada 2 nomor model terbaru dengan mengusung brand Nokia.

Simak Nih: Desain Moto Z3 Play Mulai Menampakkan Diri

Dalam laman ini telah resmi memperlihatkan sertifikat dari Nokia TA-1043 dan TA-1046. Denga begini kedua perangkat Smartphone terbarunya ini sudah siap dan sah untuk menyebar luas di Indonesia sewaktu-waktu.

Nokia TA 1043
Copyright ©P3DN

Untuk sertifikasi yang dimiliki oleh Nokia TA-1043 maupun TA-1046 ini sama-sama telah memenuhi ketentuan Tingkat Kandungan Dalam Negeri sebesar 31.16 persen. Jika menilik lebih lanjut dengan mencocokkan dengan berbagai produk yang sebelumnya sudah tersebar luas secara global, kedua nomor model tersebut nantinya akan hadir dengan nama pasaran Nokia 7 Plus dan Nokia 6 2018 yang mana sudah banyak pecinta Nokia Android Indonesia menunggu kehadirannya.

Ketahui Yuk: Tombol Recent Apps Pada Android P Menghilang, Diganti Apa?

Nokia 6 2018 ini telah hadir dengan berbagai fitur yang telah mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan varian regulernya yang dirilis pada tahun 2017. Smartphone ini hadir dengan balutan body berbahan material metal dan menerapkan konsep unibody dengan membekali komponen chip processor yang lebih tinggi yakni Snapdragon 630 dan didukung dengan RAM 3GB, ROM 32GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD. Simak spesifikasi lebih lengkap disini.

Nokia TA 1046
Copyright ©P3DN

Sedangkan untuk Smartphone Nokia 7 Plus hadir dengan dukungan chip processor Snapdragon 660, RAM 4 GB dan kapasitas penyimpanan internal seluas 64GB. Dalam urusan fotography, Smartphone ini hadir dengan setup dual kamera utama beresolusi 12MP + 13MP dan sensor kamera selfie sebesar 16MP. Simak spesifikasi selengkapnya disini.

Bagi yang sudah ingin banget meminang perangkat Smartphone ini, nantikan saja informasi jadwal peluncurannya dan stay di Oketekno.com untuk mendapatkan berita terpercaya mengenai Dunia Teknologi paling update.

baca juga: Varian Warna Baru Nokia 8 Resmi Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here