Angka Pesanan Xiaomi Black Shark Mencapai 1 Juta Sebelum Masuk Masa Penjualan

0
1496
Xiaomi Black Shark Chinese
Copyright ©YouTube

Peminat Xiaomi Black Shark Sangat Tinggi

Oketekno.com – Setelah resmi diperkenalkan kepada publik, Xiaomi Black Shark sebagai perangkat Smartphone gaming pertama dari sang vendor akhirnya telah memasuki masa pre-order pertamanya yang sudah dimulai sejak tengah malam tadi atau tepatnya sudah memasuki hari ini, tanggal 20 April 2018.

Meski begitu, sebagai rekan dari Xiaomi untuk menghadirkan perangkat Smartphone pertamanya Black Shark Technologies telah mengungkap kalau para peminatnya sudah mencapai angka 1 juta pada hari Kamis malam kemarin.

Simak Nih: ZTE Nubia Magic Phone Resmi Meluncur, Siap Jegal Xiaomi Black Shark!

Akan tetapi untuk jumlah tersebut masih belum dapat dipastikan semuanya akan melakukan pemesanan. Disisi lain, untuk jumlah ketersediaan dari Xiaomi Black Shark sendiri juga masih belum bisa dipastikan jumlahnya, apakah nanti benar-benar mampu memenuhi jumlah pemesanan para konsumen atau tidak.

Xiaomi Black SHark front end
Copyright ©XDA Developers

Sebagaimana yang telah dilansir dari laman GSMArena, untuk perangkat Smartphone Xiaomi Black Shark ini memang memiliki daya tarik tersendiri yang mana mampu membuat para konsumen tertarik untuk meminangnya. Salah satu diantaranya yakni mengenai banderolan harganya yang cukup terjangkau namun sudah dilengkapi dengan chip processor Qualcomm Snapdragon 845.

Ketahui Yuk: Cara Bermain Game di Semua Smartphone Layaknya Xiaomi Black Shark

Untuk banderolan harga dari Smartphone Xiaomi Black Shark dengan varian internal RAM sebesar 6GB dan ROM 64GB ini dibanderol senilai 2.999 Yuan atau setara dengan Rp 6.7 Jutaan. Sedangkan untuk varian yang lebih besar yaitu dengan RAM 8GB dan ROM 128GB akan dijual senilai 3.499 Yuan atau setara dengan Rp 7.8 Jutaan.

Lalu untuk kapasitas baterai yang tersematkan juga sudah lumayan besar sehingga aktivitas gaming bisa dilakukan dalam durasi waktu yang lama. Komponen baterai yang tersematkan yaitu sebesar 4.000 mAh dan hadir dengan setup dual kamera utama. Selain itu, dihadirkan pula controller gamepad di sisi kanan dan kirinya untuk menambah kenyamanan gamers.

Guna menjaga suhu perangkat tetap stabil dan tidak overheat, Xiaomi telah menyematkan sistem pendingin cairan alias liquid cooler, dengan begini pengguna bisa bermain puas tanpa adanya kendala lag yang disebabkan oleh suhu perangkat yang terlalu panas. Bagaimana, apakah Anda juga tertarik untuk meminang Xiaomi Black Shark ini juga?

baca juga: Harga Xiaomi Black Shark dan Spesifikasi, Smartphone Gaming RAM 8GB Kamera Selfie 20MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here