IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Internetan Unlimited Nonstop Mulai Rp 5000 an

0
2992
Indosat Ooredoo
Copyright ©Liputan6

Paket Internet Unlimited 24 Jam Sudah Bisa Dinikmati Mulai Hari Ini

Oketekno.com – Kemarin layanan operator Smartfren telah menghadirkan paket unlimited Internetan tanpa batas dengan FUP 1GB per harinya dan harganya dimulai dari Rp 9.000, sebagai pesaing yang tidak ingin ketinggalan rupanya Indosat juga tidak ingin ketinggalan. Untuk menyambut bulan yang penuh suci bagi umat Islam ini IM3 Ooredoo telah meluncurkan paket unlimited juga.

Harga penawaran paket internet unlimited dari IM3 Ooredoo ini sendiri dimulai dari Rp 5.000 dan Rp 12.000. Dengan adanya penawaran paket seperti ini, diharapkan semua pelanggannya bisa internetan sepuanya tanpa batas selama paling singkat 3 hari dan 7 hari.

Simak Nih: Smartfren Hadirkan Layanan Internet 4G Unlimited

Dengan mengaktifkan paket layanan unlimited ini, sang pengguna nantinya bisa mengakses berbagai aplikasi seperti Facebook, BBM, Twitter, Path, Line, WhatsApp, Grab, Go-Jek, Messenger, Iflix, Spotify hingga Youtube sekalipun.

Unlimited IM3 Ooredoo
Copyright ©YouTube

Bagi kalian yang menggunakan provider IM3 Ooredoo, paket ini sudah bisa mulai dinikmati dari sekarang tanggal 20 April 2018. Ketika kita sudah mengaktifkan paket ini, tentu berbagai penggunaan macam-macam aplikasi diatas masih tetap bisa diakses sepuasnya meski Kuota utama sudah habis sekalipun.

Joy Wahjudi selaku menjabat sebagai President Director & CEO Indosat Ooredoo telah memberikan pernyataan kalau paket unlimited miliknya ini dibanderol dengan harga sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 5.000 an saja, dengan begini para pengguna dimungkinkan untuk akses YouTube tanpa batasan kuota utama sepuasnya.

Ketahui Yuk: Harga Paket Indosat Terbaru

“Melalui paket ini, pelanggan dapat menggunakan internet setiap hari, kapan pun yang mereka inginkan, kapan saja sebanyak yang diinginkan, tanpa adanya penurunan kecepatan” seperti itulah yang dikatakan oleh Joy ketika ditemui di Bandar Lampung saat dalam rangka Test Drive Indosat Ooredoo pada Rabu malam kemarin.

Selain itu, Andre Reinaldy (Division Head Acquisition Mass Market Indosat Ooredoo) juga memberikan pernyataan kalau akses internet tanpa batas Im3 Ooredoo ini nantinya bisa membantu pelanggan menggunakan internet khususnya melalui berbagai aplikasi yang telah disebutkan tadi.

“Paket unlimited ini berlaku 24 jam penuh tiap harinya tanpa ada ketentuan alokasi waktu. Pelanggan juga bisa memilih besaran kuota utama sesuai kebutuhannya. Kuota utama pun dipakai paling belakangan setelah kuota bonus habis. Sehingga penggunaan aplikasi-aplikasi di atas tidak akan menyedot kuota utama” ungkap Andre dalam keterangan resminya.

baca juga: Daftar Paket Internet Indosat Ooredoo terbaru 2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here