LG V40 Disiapkan dengan Mengusung Kode Nama ‘Storm’!

0
2588
LG V40
Rumor LG V40 Copyright©smartphonebio

Smartphone Anyar LG V40 Dibocorkan Aukun EvLeaks!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone LG saat ini memang dikabarkan tengah sibuk dalam mempersiapkan flagship terbaru andalannya yakni LG G7 ThinQ dimana kabarnya akan meluncur bersama LG Q7. Perangkat kelas atas tersebut dijadwalkan akan diperkenalkan ke publik pada tanggal 2 Mei 2018 mendatang di pasar Amerika Serikat dan di tanggal 3 Mei 2018 di negaranya yakni Korea Selatan. Namun selain perangkat tersebut, berhembus kabar mengenai perangkat terbaru bertajuk LG V40 yang juga tengah dipersiapkan oleh sang vendor.

Usut punya usut bersama dengan kehadiran LG G7 ThinQ pada Mei mendatang, vendor asal Negeri Gingseng ini juga akan turut mempekalkan perangkat LG V35 ThinQ untuk kelas menengah atas. Hal ini tentunya menjadi sebuah kabar yang cukup menggembirakan bagi para pecinta gadget terutama anda yang memang tengah menunggu smartphone unggulan besutan LG di tahun ini dengan fitur kecerdasan buatan. Sementara model V35 sendiri baru akan diperkenalkan namun rumor mengenai LG V40 ramai diperbincangkan di duna maya. Bahkan bocorannya pun diungkap oleh salah satu akun pembocor gadget belum lama ini.

Baca Juga LG G7 ThinQ Dikonfirmasi Rilis Awal Mei 2018 dengan Layar Poni!

Kabarnya vendor yang berbasis di Korea Selatan ini memang juga sibuk menggarap varian lain di line-up V-series. Perangkat android LG V40 kabarnya tengah digodog oleh perusahaan yang dirumorkan akan membawakan sejumlah fitur kekinian termasuk layar penuh berbezel tipis serta usungan kamera ganda. Bocoran mengenai perangkat V40 besutan LG ini sendiri diungkap oleh Evan Blass melalui akun Twitter miliknya yakni @evleaks.

LG V40 Storm
Copyright ©Twitter @Evleaks

Bocoran yang diungkap oleh Evan Blass sendiri menyebutkan bahwa LG V40 ini akan hadir dengan kode nama ‘Storm’. Namun sayangnya akun pembocor gadget kenamaan ini tidak mengungkap lebih lanjut mengenai bocoran spesifikasi yang dibenamkan dalam smartphone android anyar LG ini. Bahkan desain dan juga ketersediaan di pasar global kelak juga masih menjadi misteri.

Sementara untuk bocoran LG V40 yang telah beredar sebelumnya mngungkap render desain perangkat yang hadir dengan layar lapang berbezel super tipis di sisi tepiannya. Bahkan hanya tersisa sedikit ruang diatas dan dibawah layarnya sehingga menyuguhkan layar yang semakin lapang dalam diagonal 6.1 inchi. Kabarnya layarnya akan dibekali resolusi QHD+ dalam dukungan panel P-OLED. Bahkan rumor yang beredar akan dibenamkan kaca anti gores Corning Gorilla Glass pada panel depan dan belakangnya.

Baca Juga LG G7 ThinQ Bakal Hadir Dalam Berbagai Pilihan Warna Menarik dan Tombol Power Berbeda

Yang cukup menarik, bocoran spesifikasi LG V40 yang beredar sebelumnya juga mengungkapkan bahwa perangkat ini mengikuti jejak Vivo dengan usungan sensor fingerprint dibawah layarnya. Teknologi tersebut memang telah lebih dulu digunakan dalam Vivo X20 UD dan Vivo X21 UD dimana mulai diadopsi oleh Huawei dalam Mate RS Porsche Design dan kini LG pun mulai mengikutinya.

Rumor LG V40 yang beredar dikabarkan akan berjalan dalam sistem operasi Android Oreo dengan dipermanis antarmuka LG UX 6.0. Di belakang bodi LG V40 tertanam dual kamera dengan konfigurasi 19MP + 19MP disokong fitur PDAF Sensor dan LED Flash. Sedangkan untuk kebutuhan selfie mengusung kamera depan berkekuatan 13MP. Kabarnya perangkat ini masuk dalam kategori flagship dimana mengadopsi chipset antar Qualcomm yakni Snapdragon 845 dengan RAM besar. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Wow! Paten Smartphone Lipat Milik LG Ini Lebih Keren Dibanding Samsung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here