Miliki Desain Mirip, LG Q7 Bakal Jadi Varian Murah G7 ThinQ?

0
1044
LG Q7
Copyright ©YouTube

Bocoran Informasi Generasi Penerus LG Q7 Masih Sedikit

Oketekno.com – Sebagaimana yang telah kita ketahui baru-baru ini kalau perusahaan LG saat ini tengah disibukkan dengan persiapan acara peluncuran LG G7 ThinQ yang mana akan digelar pada tanggal 2 Mei 2018 mendatang di Amerika Serikat. Sedangkan di wilayahnya sendiri baru akan memasuki pasar tanggal 3 Mei 2018 mendatang.

Disisi lain, ternyata ada informasi terbaru yang menyebutkan kalau perusahaan asal Korea Selatan itu tengah mempersiapkan varian regulernya dengan mengusung nama LG Q7. Jika LG G7 ThinQ nantinya akan ditujukan kepada kalangan kelas menengah atas, maka Smartphone ini nanti akan hadir dengan banderolan harga lebih terjangkau di mid-level.

Simak Nih: LG V40 Disiapkan dengan Mengusung Kode Nama ‘Storm’!

Dari bocoran yang telah muncul pada laman FCC, LG Q7 diketahui akan mengusung nomor model LG LM-Q710TS. Namun sayangnya, untuk ulasan detail mengenai spesifikasi yang akan ditanamkan masih belum diungkap lebih lanjut dan sifatnya masih misterius.

FCC LG Q7
Copyright ©91mobile

Akan tetapi jika kita menilik pada generasi sebelumnya, besar kemungkinannya kalau perusahaan asal Korea Selatan ini nantinya akan menggunakan komponen chip processor besutan Qualcomm yang akan masuk ke dalam kelas Snapdragon 400 Series.

Ketahui Yuk: Jadwal Peluncuran Xiaomi Mi 7 Ditunda, Kenapa?

Selain itu, banyak kalangan juga yang telah berpendapat kalau LG Q7 ini nanti hanya akan memiliki sebuah sensor kamera utama saja. Meski begitu, konsep desain yang bakal diterapkan pada perangkat Smartphone terbaru besutan LG ini bakal tampil dengan body yang sangat mirip dengan LG G7 ThinQ yang sasak kelas premium.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya kalau panel layar yang akan diusung oleh LG G7 ThinQ ini adalah M+ LCD dan memiliki poni di atas layarnya. Selain itu, untuk performanya ini nanti diklaim mampu tandingi Galaxy S9, hal ini dikarenakan komponen chip Snapdragon 845 octa-core yang tersematkan ini bakal didukung dengan RAM berkapasitas 6GB.

Apakah LG Q7 ini nantinya akan hadir bersamaan dengan G7 ThinQ bulan depan atau justru ditunda hingga pertengahan tahun 2018 layaknya generasi sebelumnya yang muncul di akhir Quartal kedua tahun 2017 silam. So, kita nantikan saja informasi selanjutnya.

baca juga: Daftar harga smartphone lg bulan ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here