Bukan Redmi S2, Xiaomi Siapkan Smartphone Redmi Series Baru Lagi?

0
1341
Smartphone tanda tanya
Copyright ©Pixabay

Smartphone Misterius Xiaomi Muncul Lagi, Miliki Nomor Model M1803E6E

Oketekno.com – Tidak hanya perangkat Smartphone Xiaomi Redmi S2 dan Mi 6X saja yang diketahui bakal hadir di pasaran. Kemarin lalu telah diketahui sebuah bocoran terbaru dalam dokumen sertifikasi TENAA yang mengungkap secara jelas mengenai perangkat Smartphone bernomor model “M1803E6E” dan diduga kuat kalau perangkat ini nantinya akan menjadi generasi penerus dari Mi Max series atau mungkin masuk ke jajaran Redmi series juga.

Akan tetapi keterangan yang telah tertera dengan jelas pada laman TENAA ini cenderung tertuju kepada Redmi series karena layar yang diusung tidak terlalu besar. Untuk luas layarnya sendiri hanya sebesar 5.99 inch sehingga kecil kemungkinannya akan menjadi Mi Max series yang ukurannya menyerupai Phablet.

Simak Nih: Spesifikasi Redmi S2 Terungkap, Resmi Dapat Sertifikasi TENAA!

Luas layar 5.99 inch tersebut dijelaskan telah memiliki resolusi layar sebesar 720p dan aspek ratio hingga 18:9. Dengan begini, perangkat terbaru yang masih belum diketahui namanya ini bakal mampu untuk menandingi para pesaingnya.

Xiaomi M1803E6E
Copyright ©Gizchina

Sedangkan dalam urusan performa, Smartphone Xiaomi bernomor model “M1803E6E” ini bakal hadir dengan komponen chip octa-core yang masih belum diungkap nama komponennya, namun yang jelas memiliki clokspeed hingga 2.0 GHz. Untuk menjalankan aplikasi lebih optimal, Smartphone ini juga akan didukung dengan 3 varian memori internal yang sama dengan Redmi S2.

Ketahui Yuk: Miliki Desain Mirip, LG Q7 Bakal Jadi Varian Murah G7 ThinQ?

Sebagai pendukung daya nyala, Smartphone ini telah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh dan bakal dihadirkan dengan beragam pilihan warna yang meliputi Black, White, Silver, Gold, Rose Gold, Red, Blue dan Pink.

Kemudian, Smartphone Xiaomi bernomor model M1803E6E ini diketahui akan hadir dengan setup dual kamera utama yang tersematkan dibagian belakang dan 1 lensa kamera selfie. Untuk salah satu dari dua kamera belakangnya ini memiliki resolusi sebesar 12MP, sedangkan untuk yang lain masih belum terungkap lebih lanjut. Lalu untuk kamera selfie yang dihadirkan beresolusi 16MP dan sudah dilengkapi dengan berbagai fitur modern untuk hasilkan jepretan berkualitas.

Namun sayang, sampai saat ini informasi mengenai jadwal peluncuran maupun harganya sendiri juga belum terungkap lebih lanjut. So, nantikan saja informasi berikutnya.

baca juga: Harga Lenovo A6600 terbaru April 2018 Beserta Spesifikasi Terungkap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here