Asus Zenfone Max Pro M1 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Harga Menggoda!

0
804
Asus Zenfone Max Pro (M1)
Copyright ©Asus

Harga Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia Dilepas Mulai Rp 2 Jutaan

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Asus akhirnya resmi memboyong smartphone terbaru besutannya di lini Zenfone Max ke pasar lokal. Perangkat tersebut adalah Asus Zenfone Max Pro M1 yang resmi dirilis di Indonesia dengan mengusung spesifikasi mumpuni namun dengan penawaran harga yang cukup terjangkau. Smartphone ini hadir di pasar tanah air dalam tiga varian RAM dan internal berbeda, berapa banderolannya?

Perangkat smartphone Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia resmi meluncur dalam tiga pilihan yakni RAM 3GB/32GB, RAM 4GB/64GB dan RAM 6GB/64GB. Namun ketiga varian tersebut sama-sama dibekali dengan performa tangguh dari chipset Snapdragon 636 besutan Qualcomm dimana melewati proses fabrikasi 14nm dengan membawakan processor Kryo 260 Octa-core terbagi dalam Quad-core Cortex-A73 dan Quad-core Cortex-A53. Sementara kualitas grafisnya disokong oleh GPU Adreno 509 dengan tampilan menawan.

Baca Juga Miliki Sensor Fingerprint, Laptop ASUS Vivobook A407 Core i3 Hanya Dibanderol Mulai Rp 5 Jutaan

Yang menjadi daya tarik dari smartphone Asus Zenfone Max Pro M1 ini adalah hadir sebagai Android murni (Pure Android) dengan sistem pengoperasian Android Oreo v8.1. Dengan usungan embel-embel nama ‘Max’ tentunya vendor Asus telah membekalinya dengan kapasitas baterai yang cukup besar. Zenfone Mx Pro M1 ditenagai dengan baterai berdaya 5000 mAh yang cukup besar dan powerfull.

Bukan hanya performa tangguh dengan baterai besar juga kapasitas penyimpanan lapang dengan RAM mumpuni, desain yang dibawakan Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia ini juga cukup stylish dan elegan. Pasalnya Asus membuat perangkat ini dengan desain yang dikemas dalam bahan metal stylish serta memiliki layar dengan lapisan kaca 2.5D arc glass yang cukup menawan.

Asus Zenfone Max Pro M1
Copyright ©Asus

Sementara untuk bekalan fotografi yang dibawakan Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia ini telah dibekali kamera ganda dengan resolusi 16MP + 5MP yang telah dilengkapi fitur LED Flash dan Autofocus. Dual kameranya bahkan dapat digunakan untuk menghasilkan gambar bokeh keren. Sementara untuk kebutuhan selfie disematan kamera depan dengan kekuatan 16 MP juga telah disokong fitur Softlight LED untuk mendukung aktivitas selfie menawan.

Usunngan kamera yang dibawakan pada smartphone anyar Asus ini bahkan dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K Ultra HD keren. Bukan hanya itu saja Asus Zenfone Max Pro M1 juga telah didukung dengan tiga slot kartu yakni dua slot untuk fitur Dual SIM dan satu slot untuk tempat microSD yang mendukung ekspansi memori hingga kapasitas mencapai 2 TB. Kualitas audionya juga bombastis berkat usungan NXP Smart Amplifier dengan lima magnet Speaker dimana Asus mengklaim audio yang dihasilklan mencapai 200 persen lebih kuat berkat teknologo MaxBox.

Baca Juga Mulai Dijual Besok, Berikut Harga Huawei Nova 2 Lite di Indonesia

Dengan penawaran harga Asus Zenfone Max Pro M1 yang terjangkau di Indonesia, Asus juga membekali sistem keamanan lengkap. Di dalamnya telah didukung sensor fingerprint atau pemindai sidik jari di belakang bodinya juga disokong fitur Face Unlock. Bahkan Asus mengklaim bahwa kecepatan sensor biometrik tersebut lebih cepat saat digunakan.

Asus Zenfone Max Pro M1 di Indonesia
Copyright ©Asus Indonesia

Sementara itu perangkat Zenfone Max Pro M1 dijual di Lazada secara flash sale pada tanggal 25 April 2018. Harga Asus Zenfone Max Pro M1 RAM 3GB/32GB dilepas Rp 2.199.000 per unitnya. Sementara untuk varian RAM 4GB/64GB dilepas dengan harga Rp 2.799.000 per unit dan model RAM 6GB/64GB dibanderol Rp 3.299.000 per unit. Tertarik?

Baca Juga Varian Warna Baru Nokia 8 Resmi Hadir di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here