Resmi Meluncur, Honor 10 Hanya Dibanderol Rp 5.7 Jutaan

0
3009
Honor 10 Atas
Copyright ©XDA Developers

Masih Usung Tombol Home dan Fingerprint di Bawah Layar Full Screen yang Tersematkan

Oketekno.com – Setelah sekian lama beredar luas berbagai bocoran informasi mengenai desain, spesifikasi hingga harga, akhirnya Smartphonen Honor 10 resmi diperkenalkan juga. Dengan membekali berbagai spesifikasi unggulan.

Selain itu, banderolan harga dari saudara Honor View 10 yang sudah hadir di Indonesia ini tetap memiliki harga yang terjangkau yaitu tidak mencapai US$ 500. Hanya dengan banderolan harga tersebut tentu para konsumen akan lebih tertarik untuk memiliki, pasalnya harga ini cukup terjangkau jika dibandingkan dengan Smartphone lain yang berada di kelasnya.

Simak Nih: Oppo F7 Diamond Black Sudah Siap Dimiliki Hari Ini di Indonesia, Harganya?

Saat ini perangkat Honor 10 sudah resmi diluncurkan di Negara asalnya, China dan siap dijual pada tanggal 27 April 2018 mendatang dengan banderolan harga US$ 415 atau setara dengan Rp 5.7 jutaan untuk Smartphone varian 6GB RAM dan 64GB Internal ROM. Sedangkan varian tingginya yakni berbekal RAM sebesar 6GB/ROM 128GB akan dibanderol dengan harga US$ 480 atau sama dengan Rp 6.5 jutaan dalam pilihan warna Hitam, Biru, Abu-abu dan juga Ungu.

Honor 10 3
Copyright ©Gizmochina

Untuk urusan performa, Honor 10 telah dibekali dengan komponen chip processor Kirin 970 yang mana sama seperti chip Huawei P20 dan P20 Pro. Lalu sistem operasi yang dijalankan yaitu Android V8.0 Oreo dan dibalut dengan lapisan interface EMUI 8.1 dan disuplai dengan baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Kemudian untuk mendukung kebutuhan fotography sang penggunanya, Honor 10 juga telah dibekali dengan sensor dual kamera beresolusi 16MP RGB dan 24MP Monokrom dengan tingkat aperture f/1.8, PDAF dan didukung juga dengan OIS sehingga mampu mencegah gambar blur. Sedangkan untuk kamera depan yang tersematkan yaitu telah disediakan lensa kamera beresolusi 24MP dengan aperture f/2.0.

Usungan layar yang tersematkan pada Honor 10 ini yaitu seluas 5.8 inch Full HD+ (1.080 x 2.280 piksel) dan memiliki aspek ratio layar sebesar 19:9. Meski begitu di bagian bawahnya juga masih tersematkan tombol Home yang berfungsi sebagai fingerprint. Jika dinilai secara keseluruhan tidak terlalu jauh kok bedanya dengan Honor View 10, selain itu harganya juga tidak berselisih cukup jauh.

baca juga: spesifikasi lengkap Huawei view 10

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here