Desain Duo Samsung Galaxy A6 2018 Sama Persis Dengan Galaxy S9?

0
2212
Samsung Galaxy A6 Plus 2018
Copyright ©hwp

Meski Harga Jauh Berbeda, Desain Tetap Mirip dari Segala Sisi

Oketekno.com – Tidak hanya akan meriliskan deretan Smartphone flangship saja, dalam waktu dekat Samsung juga bakal menghadirkan perangkat terbarunya yang menyasak kalangan kelas menengah. Terlebih lagi beberapa hari terakhir ini juga sudah tersebar luas mengenai berbagai informasi spesifikasi dan desain dari Galaxy A6 2018.

Seperti biasa, Samsung Galaxy A6 (2018) ini nantinya juga akan hadir dan terbagi atas 2 kelas yang terdiri dari varian reguler dan Plus. Untuk usungan desain yang diterapkan memang sama, akan tetapi untuk kamera utama yang dibekalkan tidak sama karena varian Plus akan melenggang dengan mengusung setup dual kamera utama.

Simak Nih: Oppo F7 Diamond Black Sudah Siap Dimiliki Hari Ini di Indonesia, Harganya?

Nah, baru-baru ini telah muncul kembali mengenai tampilan desain yang akan dibawa oleh Galaxy A6 (2018) dan Galaxy A6 Plus (2018)  dilengkapi pula dengan perlindungan casing. Meski telah tertutup, namun untuk desainnya masih terlihat sangat jelas dari luar.

Galaxy A6 2018
Copyright ©GSMArena

Setelah penampakan ini tersebar luas, banyak kalangan yang telah mengatakan kalau desain yang diusung oleh Galaxy A6 2018 dan Galaxy A6+ (2018) ini banyak kemiripan dengan Samsung Galaxy S9 yang resmi dirilis beberapa bulan yang lalu. Usungan layar yang telah diusung oleh Smartphone kelas menengah Samsung ini yaitu Infinity Display sehingga tampilannya menjadi lebih elegan.

Ketahui Yuk: Nokia X Bakal Hadir Dalam 2 Varian dan Sasak Kelas Menengah?

Kemudian untuk sensor fingerprint-nya telah diletakkan dibagian bawah kamera belakangnya yang tampaks ama saja dengan Smartphone flangship Samsung paling baru itu. Kemudian tersematkan pula jack Audio 3.5 mm dibagian bawahnya. Akan tetapi untuk lubang speaker tidak ada di bagian bawahnya, karena disisi tersebut hanya dapat ditemui microUSB dan jack audio saja.

Sedangkan untuk jadwal peluncuran Galaxy A6 (2018) dan Galaxy A6+ (2018) kemungkinan besar akan hadir dalam waktu dekat ini, pasalnya kemarin lalu Samsung juga sudah memamerkan Duo Smartphone terbarunya ini pada situs resmi miliknya.

Meski memiliki penerapan konsep desain yang sama, spesifikasi yang dibekalkan pada Galaxy A6 2018 dan Galaxy A6+ (2018) sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan Galaxy S9. Komponen chip yang dibekalkan saa hanya Exynos 7870 untuk Galaxy A6+ (2018) dan Snapdragon 625 untuk A6 (2018).

baca juga: daftar harga smartphone samsung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here