Bos OnePlus Berikan Konfirmasi Untuk Desain dan Chip yang Digunakan OnePlus 6

0
888
OnePlus Leaks
Copyright ©OnePlus

OnePlus 6 Bakal Hadir dengan Body Kaca dan Bingkai Aluminium

Oketekno.com – Berbagai bocoran mengenai Smartphone OnePlus 6 masih saja terus bermunculan, hal ini memang cukup wajar saja karena pihak perusahaan selalu melakukan interaksi kepada para fans untuk membuat perangkat Smartphone yang sesuai dengan keinginan mereka semuanya.

Beberapa informasi telah menyatakan kalau OnePlus 6 ini nantinya akan resmi dihadirkan pada awal bulan Mei 2018 mendatang, akan tetapi kemarin telah terjadi pergeseran jadwal sehingga peluncurannya jadi molor hingga pada pertengahan mei atau tepatnya pada tanggal 18 Mei 2018.

Simak Nih: Resmi Meluncur, Honor 10 Hanya Dibanderol Rp 5.7 Jutaan

Akan tetapi ada bocoran lain yang tidak kalah menarik yaitu mengenai perangkat Smartphone OnePlus 6 yang telah dibuat dengan bahan material kaca. Memang sih kemarin pihak perusahaan OnePlus sempat menolak untuk membenarkan informasi tersebut, namun baru-baru ini Pete Lau telah membenarkan mengenai pernyataan tersebut.

OnePlus 6 Body
Copyright ©PhoneArena

Selaku menjabat sebagai CEO OnePlus, Pete Lau telah mengkonfirmasi kalau perangkat Smartphone premium generasi terbarunya ini nantinya memang akan dibekali dengan casing yang terbuat dari bahan material kaca. Dengan mengusung konsep desain terbaru, Ia juga telah mengungkap kalau OnePlus 6 merupakan “Premium-Hand Feel” and a “Sense of Value”.

Ketahui Yuk: Trio Meizu 15 Akhirnya Resmi Diumumkan, Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan!

Tidak hanya melakukan perombakan terhadap konsep desainnya saja karena pihak perusahaan juga masih melakukan tahap pengujian lebih dari 70 prototype yang telah dibuatnya sebelum benar-benar memasuki proses final. Dikabarkan kalau untuk bahan material kaca yang akan diaplikasikan pada OnePlus 6 ini nantinya akan lebih berkelas jika dibandingkan sebelumnya karena akan hadir dengan 5 lapis Nanotech Coating.

Selain itu, unggahan Pete Lau terbaru kali ini juga telah menjelaskan proses desainnya, dari gambar yang telah berhasil terunggah itu diketahui kalau Smartphone OnePlus 6 ini nantinya akan hadir dengan varian warna ungu dan tampak seperti Lilac yang telah diaplikasikan pada Samsung Galaxy S9. Kemudian untuk bingkainya telah terbuat dari bahan aluminium lengkap beserta garis antena.

Kemudian, Ceo OnePlus juga telah memberikan konfirmasi mendetail kalau perangkat Smartphone OnePlus 6 ini nantinya akan dibekali dengan chip processor Snapdragon 845 dan didukung dengan internal RAM sebesar 8GB serta kapasitas penyimpanan ROM seluas 256GB.

baca juga: Desain Duo Samsung Galaxy A6 2018 Sama Persis Dengan Galaxy S9?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here