Asus ZenFone Max Pro M1 Dibandingkan dengan Redmi Note 5, Hasilnya?

0
3755
Vs
Copyright ©Tribun

Keunggulan Zenfone Max Pro M1 Dibanding Redmi Note 5

Oketekno.com – Pada hari Senin kemarin ASUS dan Xiaomi telah resmi meluncurkan beberapa perangkat Smartphone terbaru besutannya di Indonesia dengan harga terjangkau menyasak kalangan kelas menengah hingga entry-level. Dengan begini Asus telah mengakui kehebatan Xiaomi yang berhasil mencuri perhatian masyarakat Tanah Air dengan sangat baik.

Namun perusahaan yang memiliki kantor pusat di Taiwan ini tidak mau kalah, Asus telah menghadirkan Smartphone ZenFone Max Pro M1 sebagai pesaing berat dari Redmi Note 5 (AI) dengan menawarkan berbagai kelebihan.

Simak Nih: Lei Jun Konfirmasi Kehadiran Xiaomi Mi 6X dan Mi A2

Galip Fu selaku menjabat sebagai Marketing Manager ASUS Indonesia telah menunjukkan perbandingan antara Redmi Note 5 dengan ZenFone Max Pro M1 saat acara peluncurannya kemarin lalu. Pada kesempatan itu, Ia telah mengungkap berbagai kelebihannya yang tidak ada pada Smartphone terbaru besutan Xiaomi tersebut.

Perbandingan ASUS Zenfone Max Pro M1 dan Redmi Note 5
Copyright ©Kompas

“Di tes lab kami, ZenFone menang tipis dari Redmi Note 5. Rahasianya kami telah menggunakan jenis RAM LPDDR4 dan Android Oreo versi polos (android one)” seperti itulah yang diungkap oleh Galip Fu sembari menunjukkan perbandingan skor benchmark AnTuTu antara ZenFone Max Pro M1 dengan Xiaomi Redmi Note 5 yang hanya memiliki selisih tipis.

Ketahui Yuk: Desain Duo Samsung Galaxy A6 2018 Sama Persis Dengan Galaxy S9?

Sedangkan untuk sektor performanya, kedua perangkat tersebut telah dibekali dengan komponen chip processor yang sama yaitu Qualcomm Snapdragon 636. Selain itu, perbandingan lain juga diperlihatkan oleh Fu yakni mengenai permasalahan baterainya.

ZenFone Max Pro M1 diketahui memiliki komponen baterai 1.000 mAh lebih besar dibanding dengan Redmi Note 5 yang hanya berkapasitas 4.000 mAh saja. Tidak hanya itu, meski kapasitas lebih besar namun nyatanya waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pengisian daya 16.2% lebih cepat.

Berkat adanya kapasitas baterai sebesar 5.000mAh ini, sang pengguna bisa menggunakannya untuk bermain PUBG selama 7.3 jam non stop atau mungkin Mobile Legends selama 11.3 jam tanpa berhenti.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Smartphone Asus ZenFone Max Pro M1 ini lebih menarik jika dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 5 (AI)?

baca juga: Apple Sindir Pengguna Android Melalui 2 Video Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here