Huawei Nova 2 Lite Resmi Diluncurkan, Berdesain Cantik Dual Camera Hanya Rp 2 Jutaan

0
1686
Huawei Nova 2 Lite
Copyright ©UnboxPH

Huawei Nova 2 Lite Sudah Resmi Dibuka di Lazada

Oketekno.com – Sebagai perusahaan yang kompetitif, Huawei tidak ingin kalah dengan para pesaingnya yang juga berasal dari Negeri Tiongkok. Setelah kemarin lalu Asus dan Xiaomi hadirkan perangkat Smartphone terbarunya di Indonesia. Kali ini perusahaan berlogo kipas merah ini juga menghadirkan perangkat terbarunya bernama Huawei Nova 2 Lite.

Smartphone ini sendiri telah resmi diluncurkan menyasak kalangan kelas menengah kebawah dengan berbagai penawaran menarik, khususnya pada sektor kameranya. Huawei Nova 2 Lite ini telah hadir dengan setup dual kamera utama dengan resolusi 13MP dan 2MP di bagian belakangnya sehingga mampu menghasilkan jepretan dengan kualitas bokeh.

Simak Nih: Besok Xiaomi Redmi 5A Dijual dengan Harga Baru, Berapa?

Tidak hanya itu saja, Huawei Nova 2 Lite ini juga dibekali dengan fitur terbaru yang mana mampu memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk melakukan fokus ulang setelah foto berhasil diambil dengan cara melakukan pemilihan fokus manual dalam mode bukaan yang lebih luas jika dibandingkan ukuran standar.

Peluncuran Huawei Nova 2 Lite
Copyright ©Droidlime

Kemudian kalau untuk permasalahan kamera selfie, Huawei Nova 2 Lite telah hadir dengan mengusung sensor kamera beresolusi 8MP dan dilengkapi dengan toning flash juga. Sebagai tambahan, telah ada 10 level beauty mode yang bisa dinikmati oleh para penggunanya ketika menggunakan kamera selfie sehingga kualitas foto yang dihasilkan akan tampak lebih cantik dan sempurna. Dengan begitu, Smartphone ini nantinya bisa melakukan persaingan sengit dengan Oppo F7 yang juga baru diluncurkan di pasaran.

Ketahui Yuk: Desain Samsung Galaxy S10 Sudah Final, Usung Infinity Display Terbaru!

Akan tetapi yang harus disayangkan adalah Huawei Nova 2 Lite hanya dibekali dengan komponen chip processor Qualcomm Snapdragon 430 saja dan didukung dengan kapasitas internal RAM sebesar 3GB serta internal ROM seluas 32GB. Namun, sistem operasi yang dijalankan sudah versi terbaru Android Oreo dan dilapisi dengan interface EMUI 8.0 juga.

Lalu untuk mendukung daya nyala, Smartphone terbaru besutan Huawei ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh yang mana didukung juga dengan fitur Power Saving 6.0. Sedangkan untuk slot yang tersedia ada 3, diantaranya yakni 2 untuk SIM dan 1 untuk microSD hingga 256GB.

Huawei Nova 2 Lite ini hanya dijual seharga Rp 2.599.000 saja yang mana sudah bisa dilakukan pre-order mulai hari ini tanggal 25 April 2018 di Lazada dan tanggal 26 sampai 4 Mei 2018 mendatang akan tersedia di berbagai retail offline tertentu.

baca juga: Ludes Dalam Waktu 30 Detik, Program Flash Sale Xiaomi Redmi Note 5 Malah di Kritik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here