Honor 9 Lite Siap Hadir di Jalur Offline Juga

0
1022
Honor 9 Lite
Copyright ©Honor

Honor 9 Lite Hadir Untuk Jalur Offline Besok Lusa

Oketekno.com – Sebagaimana yang telah kita ketahui kalau akhir-akhir ini banyak sekali perangkat Smartphone terbaru yang hanya tersedia di jalur online saja melalui program flash sale dengan jumlah unit yang terbatas. Contohnya saja seperti kemarin yang telah dilakukan oleh salah satu perusahaan asal Tiongkok, semua produk yang tersedia untuk flash sale pertama habis dalam hitungan detik saja.

Hal itu sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda dengan program flash sale pertama yang digelar untuk peluncuran Honor 9 Lite pada awal bulan April kemarin yang hanya membutuhkan waktu hitungan menit saja untuk menghabiskannya. Dengan begini, banyak para konsumen yang tidak kebagian perangkat Smartphone tersebut karena ketika hendak membeli selalu kehabisan stock.

Simak Nih: Ludes Dalam Waktu 30 Detik, Program Flash Sale Xiaomi Redmi Note 5 Malah di Kritik

Untuk mengatasi permasalahan seperti ini, Honor telah menemukan solusi tepat yang saat ini sudah di terapkan. Sejak kemarin, anak perusahaan Huawei ini diketahui mulai menjalin kerjasama dengan beberapa toko offline untuk memasarkan beberapa perangkat Smartphone terbarunya.

Honor 9 Lite Store
Copyright ©Pulsa

Jalinan kerjasama untuk penjualan Honor 9 Lite ini salah satunya yaitu eSmart, sebuah retail offline Smartphone yang berada di lantai dasar Roxy Mas, Jakarta Barat. Toko ini telah ditunjuk sebagai yang pertama untuk menghadirkan perangkat tersebut dan baru akan dibuka mulai tanggal 28 April 2018 mendatang jam 10.30 pagi.

Ketahui Yuk: Xiaomi Redmi 5A Dijual dengan Harga Baru, Berapa?

Sebagai perangkat Smartphone yang menyasak kalangan kelas menengah, usungan spesifikasi dan desainnya sendiri bisa dibilang cukup mewah. Casing yang melindungi body perangkat ini telah terbuat dari bahan material kaca. Kemudian, perangkat ini telah hadir dengan mengusung setup quad camera yang terdiri dari 13MP + 2MP di bagian depan maupun belakangnya.

Untuk mendukung performanya, Honor 9 Lite telah dibekali dengan komponen chip processor Octa Core Kirin 659 dengan clockspeed sebesar 2.36GHz dan di kombinasikan dengan kapasitas internal RAM sebesar 3GB serta kapasitas penyimpanan internal seluas 32GB.

Jika Anda berminat, kalian bisa mendapatkan berbagai keunggulan ini pada Honor 9 Lite hanya dengan banderolan harga senilai Rp 2.5 juta. Sangat murah dan menarik bukan?

baca juga: Huawei Nova 2 Lite Resmi Diluncurkan, Berdesain Cantik Dual Camera Hanya Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here