Resmi Diluncurkan, Berikut Keunggulan dan Harga Xiaomi Mi 6X

0
2130
Xiaomi Mi 6X B
Copyright ©BGR India

Usung Layar Full Screen Dual Kamera Harga Terjangkau

Oketekno.com – Setelah beberapa bulan meluncur berbagai bocoran informasi mengenai spesifikasi dan desain dari Smartphone Xiaomi Mi 6X, kali ini eprangkat tersebut secara resmi telah di hadirkan kepada publik dengan membawa sejumlah fitur dan desain modern.

Untuk perangkat Smartphone Xiaomi Mi 6X ini nantinya akan hadir untuk pasar Global dengan mengusung nama Mi A2. Masih sama dengan generasi sebelumnya, Mi 6X ini juga mengusung setup dual kamera utama yang mana sudah mengalami peningkatan dan tersusun secara vertikal sehingga tampak mirip dengan iPhone X.

Simak Nih: Huawei Nova 2 Lite Resmi Diluncurkan, Berdesain Cantik Dual Camera Hanya Rp 2 Jutaan

Setup dual kamera utama yang tersematkan pada Xiaomi Mi 6X ini masing-masing memiliki sensor kamera sebesar 12MP dari Sony IMX486 dengan tingkat aperture f/1.75 dengan ukuran piksel nm, sedangkan untuk sebuah sensor lainnya yaitu memiliki resolusi sebesar 20MP Sony IMX376 sehingga perangkat ini dapat digunakan untuk mengambil gambar dalam mode portrait lebih baik dan objek foto yang cerah meski dalam kedaan minim cahaya sekalipun.

Xiaomi Mi 6X All Colour
Copyright ©MIUI

Selain itu, untuk usungan sensor kamera depannya juga sama yaitu beresolusi 20MP Sony IMX376 dan telah dibekali juga dengan fitur 4-to-1 pixel binning sehingga dapat melakukan pengambilan gambar jernih pada ruangan yang minim cahaya sekalipun. Terlebih lagi yang membuatnya makin menarik adalah sensor kameranya ini telah didukung dengan kemampuan AI dengan 200 scenes lebih, termaik 12 mode portrait yang berbeda.

Ketahui Yuk: Tablet Xiaomi Mi Pad 4 Segera Meluncur Dalam Waktu Dekat ini?

Usungan layar yang tersematkan pada Xiaomi Mi 6X ini yaitu sama dengan apa yang telah dibocorkan sebelumnya yaitu 5.99 inch LCD dengan tampilan resolusi layar Full HD+. Kemudian dalam urusan performa, Smartphone ini telah hadir dengan komponen chip processor Snapdragon 660 octa-core dengan clockspeed mencapai 2.2 GHz yang disandingkan dengan kartu grafis Adreno 512. Lalu untuk kapasitas internal memori yang ditanamkan ada 3 varian, yaitu 4GB/64GB, 6GB/64GB dan juga 6GB/128GB.

Sedangkan untuk dukungan sistem keamanan, Smartphone ini juga bisa melakukan pemindaian wajah. Namun bagi yang kurang nyaman, pengguna juga bisa memilih opsi Fingerprint Sensor yang terdapat di belakang Xiaomi Mi 6X. Lalu untuk banderolan harga yang ditawarkan yaitu senilai 1.599 Yuan atau setara dengan Rp 3.5 Jutaan dalam pilihan warna Cherry Pink, Sand Gold, Flame Red, Glacier Blue dan juga Black.

baca juga: Xiaomi Redmi Note 5 Resmi Hadir di Mi Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here