Sharp A2 Lite Diam-diam Dijual di JD.id Indonesia, Berapa Harganya?

0
2201
Sharp A2 Lite di Indonesia
Copyright ©Sharp

Harga Sharp A2 Lite di Indonesia via JD.id Dilepas Rp 2 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Nampaknya pasar Indonesia menjadi sasaran empuk untuk para produsen smartphone global dalam memasarkan produk besutannya. Setelah Oppo, Vivo, Huawei dan Asus baru memboyong smartphone terbarunya di tanah air, kini giliran Sharp yang membawa amunisi baru untuk meramaikan persaingan pasar smartphone domestik. Vendor asal Jepang tersebut menghadirkan smartphone bertajuk Sharp A2 Lite dimana hadir sebagai smartphone dengan layar penuh berasio 18:9 kekinian. Perangkat ini merupakan hasil kolaborasi antara Sharp dan Foxconn dimana dibanderol dengan harga terjangkau.

Head of Marketing Sharp Smartphone Indonesia yakni Sergio Ticoalu mengungkapkan bahwa perangkat Sharp A2 Lite ini merupakan gadget yang cocok untuk kalangan gen-z dan millenial di tanah air. Smartphone android ini cocok untuk pengguna yang hobi membuat konten dan aktif di sosial media. Bukan hanya membawa layar lapang namun ponsel cerdas Sharp ini juga dibekali kamera ganda.

Baca Juga Hore! Asus Zenfone Max M1 Dijual di Indonesia dengan Harga Rp 1 Jutaan!

Perangkat smartphone Sharp A2 Lite di Indonesia ini sendiri hadir dengan membawakan bentang layar yang cukup lapang seluas 5.7 inci dengan panel LCD cemerlang. Layarnya didukung resolusi HD dan membawa struktur On-Cell dimana Sharp menjanjikan handset ini mampu menyuguhkan kecerahan layar optimal dan cemerlang. Desain phablet inipun cukup stylish dimana diproses dengan diamond cutting yang menghasilkan kaca 2.5D Glass pada finishing layarnya sehingga noda bekas sidik jari tidak akan tertinggal di layarnya. Bodinya juga terasa nyaman dalam genggaman dalam penampilan tetap modis meskipun berbodi bongsor.

Harga Sharp A2 Lite di Indonesia
Copyright ©JD.id

Sementara untuk spesifikasi Sharp A2 Lite lainnya dibekali dengan kamera ganda pada bodi belakangnya yang menjadi salah satu nilai jual utamanya. Smartphone ini dilengkapi dengan dual kamera belakang dengan resolusi 13MP + 5MP didukung LED Flash dan sehingga mampu menghasilkan foto bokeh keren. Sedangkan untuk mengakomodasi kebutuhan selfie, A2 Lite besutan Sharp ini membawakan kamera depan dengan resolusi 8 MP yang juga diklaim mampu menghasilkan efek bokeh keren.

Baca Juga Asus Zenfone Max Pro M1 Resmi Dirilis di Indonesia dengan Harga Menggoda!

Hadir dengan sejumlah fitur kekinian, Sharp A2 Lite di Indonesia juga dibekali dengan fitur yang telah banyak diadopsi smartphone di tahun 2018 ini. Dibekalkan sensor fingerprint atau pemindai sidik jari untuk fitur keamanan serta usungan fitur Face Unlock dengan memanfaatkan kamera depannya. Sementara untuk mendukung semua operasional perangkat berjalan lancar, ditanamkan baterai powerfull dengan kapasitas mencapai 4000 mAh.

Perangkat A2 Lite ini diam-diam telah di luncurkan di pasar tanah air oleh Sharp dengan menggandeng salah satu e-commerce kenamaan. Harga Sharp A2 Lite di Indonesia dibanderol Rp 2.399.000 per unitnya. Namun konsumen tanah air dapat memperoleh penawaran istimewa dalam gelaran flash salee di JD.ID mulai 26-28 April 2018 dengan harga lebih murah yakni Rp 2.199.000 per unitnya. Perangkat ini tersedia dalam pilihan warna Gold dan Black menawan. Tertarik memilikinya?

Baca Juga Wow, Asus Zenfone 5Q Juga Meluncur di Indonesia dengan 4 Kamera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here