Bekali Desain Cantik dan Kekinian, LG K9 dan K11 Resmi Diluncurkan di Kelas Entry-Level

0
917
LG K10 2018 or K11
Copyright ©Smartphone Bio

Harga LG K9 dan K11

Oketekno.com – Baru-baru ini banyak sekali informasi yang membahas mengenai Smartphone premium terbaru LG G7 ThinQ yang siap meluncur di pasaran tahun ini. Akan tetapi, untuk menunggu peluncuran Smartphone premiumnya ini, LG telah menghadirkan lebih dahulu LG K9 dan K11 di pasar Italia.

Untuk perangkat Smartphone LG K9 ini memiliki nama lain K8 (2018) dan untuk K11 juga bisa disebut dengan K10 (2018). Meski merupakan Ponsel canggih yang baru saja diluncurkan, sistem operasi yang dijalankan masih menggunakan Android V7.1.2 Nougat dan belum mendapat kepastian apakah mampu update ke Android Oreo atau tidak.

Simak Nih: Xiaomi Redmi Note 5 Resmi Hadir di Mi Store

Sedangkan untuk usungan layar yang ditanamkan pada LG K9 yaitu seluas 6 inch dan mampu menyajikan kualitas tampilan grafis beresolusi HD. Mirip seperti apa yang telah diterapkan oleh berbagai Smartphone kekinian, meski hadir dengan layar luas, K8 2018 masih memiliki dimensi tipis dan ringan yaitu sebesar 146.3 mm x 73.2 mm x 8.2 mm dengan berat 152 gram.

LG K9 LG K11
Copyright ©Droidlime

Kemudian untuk mendukung performanya, Smartphone LG K9 telah dibekali dengan komponen chip processor 4 inti dengan clockspeed mencapai 1.3 GHz dan disandingkan dengan kapasitas internal RAM sebesar 2GB. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal ROM yang tersemat hanya sebesar 16GB saja.

Ketahui Yuk: Honor 9 Lite Siap Hadir di Jalur Offline Juga

Pada kemampuan fotography, Smartphone LG K9 telah hadir dengan bekalan lensa kamera beresolusi 8MP dan dilengkapi dengan LED Flash, sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan hanya sebesar 5MP yang mana sudah mencukupi untuk kebutuhan seperti video call dan semacamnya. Lalu untuk mendukung daya nyala, komponen baterai sebesar 2.500 mAh siap memanjakan sang penggunanya.

Sedangkan untuk LG K11 telah hadir dengan tampilan sedikit berbeda dan lebih premium karena dibekali juga dengan sertifikat MIL-STD 810G (tahan banting). Usungan layar yang disematkan seluas 5.3 inch HD dan disokong dengan chip 8 inti dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Kemudian untuk memori internal yang tersemat yaitu sebesar 2GB RAM dan 16GB ROM yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.

Untuk sektor fotography, K11 dibekali dengan sensor kamera utama 13MP dan 8MP untuk kamera selfie. Terlebih lagi K11 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur NFC dan pemindai sidik jari di bagian punggungnya.

Lalu dalam masalah harga, LG K9 dibanderol senilai 150 Euro atau setara dengan Rp 2.5 jutaan. Sedangkan LG K11 dijual seharga 200 Euro atau setara dengan Rp 3.3 Jutaan.

baca juga: Sharp A2 Lite Diam-diam Dijual di JD.id Indonesia, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here