Huawei P20 Pro Dijual di Indonesia, Gandeng Erafone Untuk Pemasarannya!

0
5294
Huawei P20 Pro di Indonesia
Copyright ©Istimewa

Prediksi Harga Huawei P20 Pro di Indonesia dengan 3 Kamera Utama!

OKETEKNO.COM – Di bulan April 2018 memang cukup banyak smartphone besutan vendor global yang telah dirilis di Indonesia. Beberapa vendor seperti Asus, Vivo, Sharp, Oppo hingga Huawei bahkan telah menebar amunisi terbaru yang dibanderol dengan harga beragam. Vendor berlogo kipas merah yakni Huawei bahkan telah resmi merilis Nova 2 Lite di Indonesia yang menyasar segmen pasar kelas menengah kebawah. Kini vendor asal Tiongkok tersebut bersiap meluncurkan Huawei P20 Pro di pasar tanah air dengan menggandeng Erafone dalam pemasarannya.

Untuk diketahui sang vendor telah merilis Huawei Nova 2 Lite di Indonesia dengan banderolan harga Rp 2.599.000 per unit dimana ditawarkan secara pre order mulai tanggal 25 April 2018 di Lazada. Kini sang vendor bersiap merilis smartphone premium kelas atas dengan dibekali tiga kamera belakang tangguh. Huawei P20 Pro siap dijual di Indonesia dalam waktu dekat menyasar segmen pasar kelas atas.

Baca Juga Huawei Nova 2 Lite Resmi Diluncurkan, Berdesain Cantik Dual Camera Hanya Rp 2 Jutaan

Jal itu diketahui dari panggung peluncuran smartphone Nova 2 Lite dimana Huawei menegaskan bahwa pihaknya telah memastikan akan turut serta menghadirkan P20 Pro di pasar tanah air. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Deputy Country Director of Huawei Indonesia Consumer Business Group bernama Lo Khing Seng yang mengkonfirmasi kehadiran Huawei P20 Pro di Indonesia.

Copyright ©BGR

Bukan hanya mengkonfirmasinya saja namun Lo Khing Seng juga memberikan sedikit bocoran bahwa perangkat premium Huawei tersebut membawakan tiga kamera belakang yang nantinya akan dipasarkan di Indonesia melalui Erafone. Namun Lo Khing Seng sendiri tak memberikan detail lebih lanjut dan hanya mengucapkan, “P20 Pro di Indonesia coming soon”.

Baca Juga Ini 3 Kekuatan Huawei Honor 9 Lite Untuk Jegal Xiaomi di Indonesia!

Sementara itu Huawei tekah resmi memperkenalkan smartphone premium ini di Paris, Perancis pada tanggal 27 Maret 2018 lalu. Seakan sudah tak ingin berlama-lama mengulur waktu, sang vendor bahkan langsung tancap gas untuk meluncurkan Huawei P20 Pro di banyak negara termasuk Indonesia. Selain di pasar tanah air, perilisan smartphone ini di pasar Asia telah hadir di sejumlah negara diantaranya Singapura, Malaysia dan India.

Sayangnya belum ada informasi dan bocoran mengenai harga Huawei P20 Pro di Indonesia. Namun dari informasi harga P20 Pro di tiga pasar tersebut Huawei melabelinya dengan harga di kisaran Rp 12 jutaan. Meskipun banderolan harganya cukup tinggi, dengan semua keunggulan fitur dan spesifikasi yang dibawakan, smartphone ini layak dinantikan di pasar Indonesia. So, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Sharp A2 Lite Diam-diam Dijual di JD.id Indonesia, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here