Alcatel A3 2018, Tablet 10 Inch Hanya Rp 2 Jutaan

0
1759
Alcatel A3 2018
Copyright ©bgr

Harga dan Kualitas Sebanding

Oketekno.com – Sebagai salah satu perusahaan elektronik, Alcatel juga tidak ingin tenggelam dengan berbagai kompetitornya. Hal ini telah dibuktikan dengan adanya pembaruan untuk perangkat tablet-nya yang bernama Alcatel A3. Baru-baru ini perusahaan asal Perancis ini telah meluncurkan versi terbaru dengan mengusung nama yang mirip, yaitu Alcatel A3 2018.

Meski telah menjadi generasi penerus, Tablet ini diketahui masih tetap mempertahankan banderolan harganya yang ekonomis. Walaupun untuk perbedaan yang dibawa tidak terlalu mencolok, namun perubahan yang terjadi ini sudah mencukupi untuk kebutuhan setiap penggunanya di zaman sekarang.

Simak Nih: Huawei P20 Pro Dijual di Indonesia, Gandeng Erafone Untuk Pemasarannya!

Jika pada bulan Februari 2018 silam telah diluncurkan varian WiFi, hari ini yang telah diluncurkannya adalah Alcatel A3 2018 varian jaringan portable yaitu 4G LTE. Dengan begini perangkat akan mendapatkan koneksi internet dimanapun dan kapanpun.

Alcatel A3 2018 4G
Copyright ©91mobiles

Pada bagian belakang perangkat, tablet ini telah di desain dengan bentuk 3D sehingga pengguna bisa mengoperasikan dan memegang Alcatel A3 2018 dengan sangat nyaman. Untuk usungan layar yang dibenamkan yaitu IPS seluas 10 inch yang dapat menghasilkan kualitas tampilan video beresolusi 1.280 x 800 piksel.

Ketahui Yuk: Sharp A2 Lite Diam-diam Dijual di JD.id Indonesia, Berapa Harganya?

Sedangkan untuk mendukung sektor performanya, tablet seluas 10 inch ini telah disokong dengan komponen chip 4 inti dengan clockspeed 1.1 GHz yang mana masih belum terungkap jelas jenis chip apa yang digunakannya. Jika kita lihat untuk versi sebelumnya/wifi only, perangkat tab tersebut dibekali dengan komponen chip MediaTek MT8127 dan memiliki clockspeed sebesar 1.3GHz. jika memang varian 4G nantinya akan menggunakan jenis chip sama maka perangkat itu lebih rendah jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Lalu untuk masalah penyimpanan file, sang pengguna bisa menggunakan kapasitas memori internal ROM Sebesar 16GB yang mana masih dapat diperluas lagi menggunakan microSD, selain itu untuk mendukung kelancaran kinerjanya telah didukung pula dengan komponen RAM berkapasitas 3GB.

Alcatel A3 2018 ini telah dijalankan dengan sistem operasi Android Nougat dan disuplai dengan baterai berkapasitas 4.600mAh. Lalu untuk sensor kamera utamanya sebesar 8MP, sedangkan kamera depan memiliki sensor sebesar 5MP. Harga yang dibanderolkan untuk Smartphone ini yaitu senilai 9.999 Rupee atau setara dengan RP 2.1 Jutaan dan mulai resmi hadir di pasaran pada awal bulan Mei 2018 mendatang.

baca juga: Sukses Dalam 3x Flash Sale, Honor 9 Lite Berhasil Pecahkan Rekor Shopee Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here