Hadir dengan Harga Rp 1 Jutaan, Advan i6 Siap Gelar Flash Sale 2x di Waktu Terbatas Saja

0
1454
Advan i6
Copyright ©YANGCANGGIH

Unggulkan Layar Full Screen dengan Harga Terjangkau

Oketekno.com – Advan terus mengembangkan berbagai perangkat Smartphone besutannya agar mampu bersaing dengan berbagai perangkat dalam maupun luar Negeri lainnya. Sebagai salah satu vendor dalam Negeri paling populer ini, Advan tidak ingin membuat para konsumennya kecewa. Kemarin perusahaan tersebut telah resmi meluncurkan Smartphone terbarunya yang bernama Advan i6.

Acara peluncurannya ini sendiri telah di gelar di XXI Lounge Plaza Senayan pada tanggal 24 April kemarin. Sebagai Marketing Direktor Advan Indonesia, Tjandra Lianto telah memberikan informasi kalau banderolan harga yang akan diberikan untuk Advan i6 ini yaitu senilai Rp 1.499.000 saja dalam 3 pilihan warna, diantaranya yakni Glare Blue, Obsidian Black dan juga Light Champagne Gold.

Simak Nih: MIUI 9 Versi Final Resmi Diluncurkan Besok

Usungan layar yang tertanam pada Advan i6 ini memiliki luas 5.5 inch dan memiliki aspek ratio sebesar 18:9 sehingga aktivitas bermain game maupun nonton video akan terkesan lebih asyik dan menyenangkan untuk dipandang mata. Selain itu, ada juga tombol khusus navigasi dalam layar sehingga sang pengguna bisa dengan mudah mengoperasikannya hanya dengan satu tangan saja.

Advan i6 Up
Copyright ©Jawa Pos

Sedangkan untuk dapur pacunya, Advan i6 ini telah hadir dengan dukungan komponen chip MediaTek MT6750 4 inti dengan clockspeed sebesar 1.3 GHz yang mana disandingkan dengan pengolah grafis Mali T-820. Lalu kapasitas memori internal yang tersematkan juga tidak terlalu besar, komponen RAM yang dihadirkan hanya sebesar 2GB dan didampingi dengan kapasitas penyimpanan hanya 16GB saja yang mana masih bisa diperluas menggunakan microSD mencapai 32GB.

Selain itu tidak ketinggalan pula, Smartphone Advan i6 ini juga dihadirkan dengan fitur Face ID kekinian yang bisa membuka lockscreen hanya dengan wajah saja. Meski begitu, fingerprint sensor juga masih dihadirkan pada perangkat ini sehingga Anda juga masih diberi kemudahan untuk membuka kunci layar.

Rencananya Advan i6 ini akan dijual 2 kali yang mana akan diselenggarakan pada tanggal 27 April mendatang dan dilanjut pada tanggal 30 hanya pada pukul 12.00 hingga 14.00 saja dengan banderolan harga Rp 1.299.000 di situs e-commerce Shopee.

baca juga: Sukses Dalam 3x Flash Sale, Honor 9 Lite Berhasil Pecahkan Rekor Shopee Juga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here