Bocoran Spesifikasi Xiaomi Mi Pad 4 Sedikit Terungkap, Seperti Apa Ya?

0
1025
Xiaomi Mi Pad 4
Copyright ©Android Authority

Xiaomi Mi Pad 4 Gunakan Komponen Chip Processor Snapdragon 660

Oketekno.com – Dikarenakan telah berfokus terhadap perasingan dan perkembangan perangkat Smartphone, Xiaomi telah menunda meluncurkan perangkat Tablet varian terbarunya. Setelah lebih dari satu tahun, akhirnya informasi mengenai pembaruannya telah hadir kembali, diperkirakan perangkat Tablet terbaru ini nantinya akan diberikan nama Xiaomi Mi Pad 4.

Saat ini Xiaomi juga tengah dikabarkan kalau pihaknya tengah fokus untuk menggarap perangkat Tablet terbarunya, Mi Pad 4 yang mana akan segera diriliskan dalam jangka waktu dekat ini. Banyak media yang telah mengatakan kalau perangkat ini nantinya akan hadir dengan bekalan fitur serta spesifikasi yang lumayan untuk bersaing di kelas menengah.

Simak Nih: Motorola Berhasil Jual 70 Juta Moto G Series

Baru-baru ini telah terungkap rumor terbaru yang berasal dari postingan @FunkyHuawei di Twitter, akun tersebut telah memberikan informasi mendetail mengenai spesifikasi yang akan diterapkan pada Mi Pad 4 yang mana termasuk komponen chip serta berbagi fitur yang bakal dibekalkan.

Mi Pad 4
Copyright ©Tablet News

Postingan tersebut telah menyatakan kalau Xiaomi Mi Pad 4 ini nantinya akan hadir dengan teknologi chip processor Qualcomm Snapdragon 660, akan tetapi untuk kapasitas internal memori RAM maupun ROM masih belum diungkap lebih lanjut.

Ketahui Yuk: Setelah TENAA, Xiaomi Redmi S2 Dapat Sertifikasi 3C Indikasi Segera Rilis!

Akan tetapi untuk bagian layar, kabarnya Tablet terbaru besutan Xiaomi ini akan memiliki panel layar yang mampu menghasilkan kualitas tampilan 320 dpi. Namun untuk besaran resolusi dan luas layar juga masih belum diketahui.

Sedangkan pada sektor fotography, Xiaomi Mi Pad 4 telah dibekali dengan lensa kamera utama sebesar 13MP yang mana telah menggunakan lensa optik OmniVision OOV13855 dengan aperture f/2.0, akan tetapi tidak dibekali dengan dukungan fitur perekaman video berkualitas 4K. Sedangkan untuk kamera selfie yang tersematkan hanya 5MP saja yang menggunakan lensa optik Samsung S5K5E8 dengan aperture f/2.0 dan mode portrait.

Kemudian, untuk mendukung daya nyala, Xiaomi Mi Pad 4 ini telah dibekali dengan komponen baterai berkapasitas 6.000 mAh. Sedangkan untuk banderolan harga maupun jadwal perilisan masih belum terungkap sampai sekarang ini, so kita nantikan saja.

baca juga: Kapan Xiaomi mi pad 4 diluncurkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here