Keren! Berikut Cara Membuat Foto Selfie Bergerak dan Bersuara

0
4974
Cara Membuat Foto Selfie Bergerak dan Bersuara B
Copyright ©Merahputih

Trik Membuat Foto Selfie Keren dan Bisa Bergerak Maupun Bersuara

Oketekno.com – Sebagian besar pengguna Smartphone khususnya para remaja tentu banyak yang menggemari selfie kan? Nah, sering kali mereka membagikan berbagai hasil jepretannya ketika Travelling, Liburan, Mau Tidur, Mau Makan, dan masih banyak lagi yang lain ke layanan sosial media seperti Facebook, Instagram, hingga WhatsApp.

Nah, jika saat ini kalian hanya membagikan foto yang monoton alias sama dengan yang lain maka kesannya kurang menarik kecuali memang faktor face yang memungkinkan ya guys. Untuk tampil beda dari yang lain di sosial media kalian bisa mengubah hasil foto selfie kalian bergerak guys, caranya mudah banget kok. Penasaran?

Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai Cara Membuat Foto Selfie Bergerak dan Bersuara berikut ini.

Simak Nih: Cara Mengetahui Smartphone Asli atau Palsu dengan Mudah

Cara Membuat Foto Selfie Bergerak dan Bersuara

Untuk menerapkan cara ini tentu kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga guys, kali ini kita membutuhkan aplikasi yang bernama Talking Photos form Meing.

Pertama kita download dan install terlebih dahulu aplikasi bernama Talking Photos form Meing ini di Play Store. Akan tetapi persiapkan free space yang besar ya guys karena ukurannya 83MB.

Cara Membuat Foto Selfie Bergerak dan Bersuara 1
Copyright ©Oketekno

Jika sudah terpasang, berikutnya adalah buka aplikasi Talking Photo ini dan ketika kalian pertama kali membukanya akan diminta konfirmasi asal negara, pilih Indonesia dan klik confirm.

Ketahui Juga: Ketahui Selingkuh! Berikut Cara Merekam Video Diam-diam Menggunakan Ponsel Pacar

Copyright ©Jalantikus

Setelah itu ketika sudah memasuki halaman awal, kalian bisa sematkan foto yang ingin dibuat bergerak dengan centang klik Choose Photo.

Baca Yuk: Cara Meningkatkan Resolusi Foto yang Paling Mudah dan Keren

Copyright ©Jalantikus

Cara Membuat Foto Selfie Bergerak dan Bersuara berikutnya yakni pilih foto yang ingin di edit, tapi jangan lupa ya guys, gunakan foto yang jelas supaya hasil yang didapat bisa maksimal.

Coba Nih: Tips Merekam Video Slow Motion di Semua Smartphone 

Cara Membuat Foto Selfie Bergerak dan Bersuara 4
Copyright ©Jalantikus

Kalau sudah menentukan fotonya, masuk ke menu cropping untuk menyesuaikan gambar dengan jendela yang telah ditentukan. Jika sudah, klik icon centang dan menuju ke langkah berikutnya.

Ketahui Yuk: Cara Menjadikan Kamera Sebagai Mesin Pencari Google

Copyright ©Jalantikus

Di sini kalian berada pada laman editing dan disini juga kalian bisa tuangkan berbagai creative kalian semaksimal mungkin, mulai dari template suara, pencahayaan, hingga emoji-emoji yang tersedia. Untuk menyematkan suara, kalian bisa geser ke kanan atau ke kiri opsi yang berada di bawah sendiri.

Jangan Lupa Baca: Cara Mengetahui Teman yang Suka Kepoin Profile WhatsApp Kita

Copyright ©Jalantikus

Selain itu, kalian bisa juga loh guys mengubah ekspresi wajah yang ada di foto. Caranya yakni klik opsi Change Animation, kemudian klik confirm.

Simak Juga: Cara Hasilkan Foto Keren Hanya Dengan Kamera Smartphone 5Mp

Copyright ©Jalantikus

Nah, kalau sudah selesai langkah berikutnya yakni save foto. Kita klik tombol Save Share yang berada di pojok kanan atas.

Coba Juga: Cara Membuat Foto Profile 3D WhatsApp

Copyright ©Jalantikus

Tunggu beberapa saat hingga proses foto untuk menjadikannya bergerak selesai dilakukan. Waktu yang dibutuhkan juga relative ya guys, terkadang lama dan bisa cepat juga karena tergantung efeknya.

Ketahui Nih: Cara Otomatis Hapus Foto yang ‘Nyampah’ di WhatsApp!

Copyright ©Jalantikus

Jika sudah selesai dibuat, kalian bisa langsung share guys. Klik icon share dan tentukan media mana yang ingin Anda gunakan untuk membagikan hasil edit tersebut.

Simak Yuk: Cara Mudah dan Cepat Edit Foto dengan Effect Super Keren Tanpa Bantuan Aplikasi

Cara Membuat Foto Selfie Bergerak dan Bersuara 10
Copyright ©Jalantikus

Seperti itulah guys Cara Membuat Foto Selfie Bergerak dan Bersuara yang bisa kalian terapkan sendiri untuk membuat foto kalian menarik dan lebih diminati banyak kalangan. Selamat mencoba dan semoga menyenangkan.

baca juga: Cara kirim stiker di whatsapp untuk tambah keseruan chatting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.