Resmi Meluncur, Harga Meizu M6 di Indonesia Hanya Sejutaan Lho!

0
2615
Harga Meizu M6 di Indonesia
Copyright ©Meizu

Meizu M6 Dirilis di Indonesia Usung RAM 2GB Octa-core!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone asal Tiongkok yakni Meizu memang telah banyak merilis smartphone terbaru dengan spesifikasi menjanjikan. Kini pabrikan tersebut resmi memboyong ponsel terbaru rackannya yang bertajuk Meizu M6 di pasar tanah air dengan membawa sejumlah spesifikasi menjanjikan. Yang menarik perangkat ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni hanya sejutaan siap menjadi primadona baru di segmen entry level.

Untuk kali ini Meizu menggandeng salah satu e-commerce kenamaan Indonesia yakni JD.ID untuk memasarkan smartphone terbarunya ini untuk konsumen tanah air. Head of Mobile Phone & Tablet Category JD.ID yakni Diana Soesanto mengungkapkan bergabungnya Meizu ini semakin menambah portofolio JD.ID sebagai perusahaan e-dagang yang memang dipercaya brand global sebagai plafform untuk memasarkan produk mereka di pasar Indonesia salah satunya Meizu M6 ini.

Baca Juga Meizu 15 Lite Bekali Snapdragon 660 Hanya Dibanderol Rp 3 Jutaan?

Lebih lanjut Diana Soesanti di sela peluncuran Meizu M6 di Indonesia bertempat di Jakarta pada 27 April 2018 lalu mengungkapkan dengan hadirnya produk-produk smartphone besutan Meizu yang orisinil dan memiliki garansi resmi di JD.ID tentunya akan memberikan nilai yang lebih tinggi dan juga memperbanyak pilihan untuk pelanggan terkait smartphone  android mumpuni dari berbagai segmen.

Sementara itu untuk spesifikasi Meizu M6 di Indonesia sendiri hadir dengan didukung layar lapang seluas 5.2 inchi dengan didukung resolusi HD, 72 x 1280 Pixels dengan dibekali kepadatan 282 ppi per inchinya sehingga mampu menghasilkan gambar jernih. Layarnya juga dibekali lapisan anti gores Corning Gorilla Glass dengan panel IPS LCD cemerlang. Desainnya smartphone ini juga cukup stylish dengan dikemas dalam material polkarbonat yang mendapat penyempurnaan finishing metalik modis dalam warna Blue, Black, Gold dan Silver.

Meizu M6 Indonesia
Copyright ©Liputan6

Dapur pacu yang dibawakan oleh Meizu M6 di Indonesia ini dipersenjatai oleh processor Octa-core berkecepatan 1.5 GHz yang dibawakan oleh chipset MediaTek MT6750. Processor 8 inti tersebut diperkuat oleh RAM 2 GB sehingga memiliki kinerja tangguh dimana dikombinasukan dalam memori internal 16 GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD. Operasionalnya ditenagai oeh baterai dengan kapasitas 3070 mA yang diklaim dapat digunakan hingga seharian.

Bekalan kamera yang dibawakan oleh Meizu M6 ini sendiri juga terbilang menjanjikan untuk smartphone kelas entry level dengan harga sejutaan di tanah air. Di bodi belakangnya ditanamkan kamera utama beresolusi 13 MP yang didukung Dual LED Flash dan Autofocus. Selain itu untuk kamera depannya membawakan lensa berkekuatan 8 MP juga disokong fitur Flash camera.

Baca Juga Huawei P20 Pro Dijual di Indonesia, Gandeng Erafone Untuk Pemasarannya!

Konektivitas dalam perangkat smartphone Meizu ini juga terbilang lengkap dimana handset ini juga dibekali sensor fingerprint pada bodi depannya. Meizu M6 hadir dalam dukungan Hybrid Dual SIM dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE serta membawakan konektivitas Wi-Fi, Hotsepot, GPS dan Browser. Fitur lainnya seperti Bluetooth, microUSB dan USB OTG juga dibenamkan.

Lantas dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni, berapa banderolan smartphone anyar Meizu ini? Harga Meizu M6 di Indonesia dibanderol cukup murah yakni hanya Rp 1.199.000 per unitnya. Namun konsumen tanah air dapat memperolehnya dengan hara lebih murah yakni Rp 999.000 yang tersedia secara eksklusif di JD.ID mulai 2 Mei 2018 dalam program flash sale yang digelar.

Perlu diketahui smartphone yang dijual di e-commerce JD.ID dibekali dengan jaminan layanan purna jual dari mitra pemilik mereka atau dari JD.ID sendiri yang memang telah tersedia dala dua kota besar yakni Jakarta dan Surabaya. Untuk smartphone Meizu M6 ini sendiri layanan purna jual akan diberikan selama 15 bulan. Tertarik?

Baca Juga Trio Meizu 15 Akhirnya Resmi Diumumkan, Dibanderol Mulai Rp 3 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here