Coolpad Cool 2, Smartphone Dual Camera Bersertifikasi IPX 4 Resmi Diluncurkan

0
6082
Coolpad Cool 2
Copyright ©The Mobile Indian

Coolpad Cool 2 Miliki Desain dan Fitur Kekinian

Oketekno.com – Hampir memiliki kemiripan dengan Xiaomi, salah satu vendor yang berasal dari Tiongkok bernama Coolpad ini juga telah mendapatkan kepopuleran dalam waktu yang relatif singkat berkat kehadiran berbagai perangkat Smartphone miliknya yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh para konsumennya.

Nah, untuk memperbarui dan mengikuti perkembangan Dunia Gadget, perusahaan ini telah meluncurkan perangkat Smartphone terbaru besutannya yang bernama Coolpad Cool 2. Karena termasuk jajaran ponsel canggih keluaran terbaru, Smartphone ini juga dibekali dengan desain cantik dan fitur kekinian.

Simak Nih: Harga Meizu M6 di Indonesia Hanya Sejutaan Lho!

Body dari Coolpad Cool 2 ini cukup tipis, dengan menerapkan konsep desain unibody berbahan metal dan berdimensi 154.7 x 73.3 x 9.0 mm, Smartphone ini hanya memiliki berat 160 gram saja. Terlebih lagi yang menjadi salah satu fitur unggulannya adalah adanya sertifikat IPX4 yang mana tahan terhadap percikan air.

Coolpad Cool 2 Water resistant
Copyright ©GizmoChina

Kemudian pada bagian belakangnya telah tersematkan sebuah sensor fingerprint yang bisa membuka layar hanya dalam waktu 0.2 detik saja. Lalu di bagian pojok kanan atas telah tertanamkan setup dual kamera yang masing-masing memiliki sensor sebesar 13MP + 0.3MP sehingga mampu menghasilkan jepretan dengan efek bokeh. Untuk tata letak dual kameranya ini juga menyerupai iPhone X maupun Mi 6X.

Ketahui Yuk: Flash Sale Kedua Huawei Nova 2 Lite Segera di Buka

Sedangkan untuk kamera selfie yang dibekalkan yaitu memiliki resolusi sebesar 8MP yang mana juga telah dilengkapi juga dengan fitur beautification berteknologi AI/kecerdasan buatan. Terlebih lagi, kameranya ini juga mampu mengenali wajah sehingga dapat digunakan sebagai sistem keamanan face recognition.

Lalu untuk sisi performanya, Coolpad Cool 2 ini telah dibekali dengan komponen chip processor octa-core MediaTek MT6750 dengan clockspeed 1.5GHz dan di dukung pula dengan adanya GPU Mali-T860 serta kapasitas internal RAM sebesar 4GB dan kapasitas penyimpanan internal ROM seluas 64GB yang mana masih bisa diperluas lagi menggunakan microSD.

Sistem operasi yang dijalankan Coolpad Cool 2 yaitu Android V7.0 Nougat dan disokong dengan komponen baterai berkapasitas 3.200mAh. Namun sayang, walaupun sudah resmi diluncurkan untuk harganya masih belum diulas lebih lanjut. So kita nantikan saja informasi berikutnya ya.

baca juga: daftar harga hp coolpad terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.